Seleb

Terjun Ke Dunia Politik, Choky Sitohang Dukung Program Pemerintah Keluarga Berencana

Selain aktif didunia presenter, selebriti tampan Choky Sitohang juga aktif di dunia politik. Yang mana diketahui, Choky saat ini tengah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Dengan menjabat sebagai calon legislative di daerah Jawab Barat I yaitu Bandung dan Cimahi.

Selain sering memantau kehidupan warga sekitar dari jauh, Choky juga sering terjun langsung menuju rumah warga sekitar. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Choky terlihat tengah mengunjungi rumah warga sekitar. Bukan hanya sekedar berkunjung dan melihat-lihat keadaan warganya.

Tapi sang presenter tampan ini juga sempat berbincang-bincang dengan para warga. Dan usut punya usut ternyata Choky tengah membicarakan masalah keturunan. Lewat caption foto yang dipostingnya, sang bapak dua anak ini mengaku mendukung program pemerintah seputar keluarga berencana. Lebih jelasnya seperti inilah postingan Choky baru-baru ini.

Baca Juga ...   Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca Sunati Anak Kempat Mereka Sebelum Genap 7 Hari

Pertambahan penduduk terjadi dengan cepat di Indonesia. Tapi angka fertilitas total di Indonesia turun dari 2,6 anak per wanita di 2012 menjadi 2,4 di 2017,” Tutur sang pria kelahiran 1982 itu.

“Program Keluarga Berencana adalah salah satu agenda penting pemerintah untuk mengontrol populasi penduduk dengan bijak, demi tercapainya tujuan negara yang kuat dan punya daya saing global,” Sambung penuturan sang suami Melissa Aryani itu.

“Sebenarnya, menurut saya program ini perlu didukung, karena secara jangka pendek juga berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi keluarga, khususnya masyarakat ekonomi kelas bawah,” Imbuh postingan bapak dua anak itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Segera Lamaran, Baim Wong Siap Menikah Akhir Tahun  

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.