Seleb

Dapat Kado Ulang Tahun Dari Rafathar, Nagita Slavina Langsung Mewek

Tepat tanggal 17 Februari, hari Minggu kemarin, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah merayakan ulang tahun. Dihari spesial keduanya tersebut, baik Raffi maupun Nagita banjir hadiah dari orang-orang terdekatnya, terutama keluarga.

Tak hanya mendapatkan hadiah puluhan juta dan branded. Tapi Raffi dan Nagita juga mendapatkan hadiah menyentuh hingga membuat sang ibu satu anak ini mewek dan tak bisa menahan air matanya. Dan hadiah yang dimaksud ini yaitu dari sang putra semata wayangnya, Rafathar Maliq Ahmad.

Bukan hadiah berupa barang, melainkan suara merdu dan doa yang dipanjatkannya menjadi kado spesial untuk Nagita dan Raffi. Dan saat keduanya menonton bersama kado dari sang putra, terlihat diwajah Raffi dan Nagita yang tak kuat menahan haru juga bangga. Lebih jelasnya seperti inilah nyanyian yang dilantunkan Rafathar untuk orangtuanya itu.

Baca Juga ...   Inul Daratista Hamil, Tapi Banyak Masalah Datang, Ini yang Membuatnya jadi Wanita Kuat  

Hai mama papa, ini kado buat mama papa. Surprise, spesial, lihat ya. Mama papa happy birthday, seneng terus happy terus. Aa senang jadi anak papa mama. Mama cantik papa hebat, masya Allah,” Bunyi lirik lagu yang dilantunkan bocah berusia lima tahun itu.

Dan tak hanya Nagita saja yang merasa terenyuh usai melihat video sang putra tunggalnya itu. Tapi sederetan netter juga ikut merasakan hal yang sama.

“Meweek liatnya, semoga terus bahagia @raffinagita1717,” Tutur seorang netter.

“Kok jd banjirr ya Allah… Autoo Meweeekk,” Komentar netter yang lain.

Jngankan nagita, aku aja ikutan mewek pas aa bilang masya allah,” Sambung komentar netter lagi.

Baca Juga ...   Sukses Bikin Baper, Begini Lucunya Tingkah Laku Rafathar Dan Gempi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.