Asia

Seungri Dituding Terlibat Penyelundupan Narkoba, Pihak Terduga Pengedar Angkat Bicara

Kasus kelab malam Burning Sun hingga kini seakan masih viral diperbincangkan. Bagaimana tidak, pasalnya nama sang musisi tampan Seungri Big Bang ikut terlibat dalam permasalahan kelab malam tersebut. Bahkan digadang-gadang Seungri juga ikut campur dalam penyelundupan kasus narkoba.

Namun kabar buruk yang beredar tentangnya itu sudah sempat dibantah oleh sang musisi ini. Namun sayangnya meskipun sudah memberikan klarifikasi secara jelas, para netter pun tetap saja mengecam bahwa Seungri menjadi dalang dari keributan di kelab malam tersebut.

Seakan ingin mencari tahu lebih dalam seputar kasus tersebut, pihak keamanan pun akhirnya berhasil menangkap terduga pengedar narkoba bernama Anna. Seorang wanita yang berasal dari Tiongkong ini dinilai adalah salah satu bandar dari pengedar narkoba.

Baca Juga ...   Sempat Vakum, Kajol Akan Kembali Terlibat dalam Sebuah Film dengan Shahrukh Khan

Dan sekalipun sudah dikecam sebagai pengedar narkoba, Anna seakan mengelak dan tidak membenarkan isu yang beredar tentang dirinya. Anna juga sempat mengatakan jika dirinya dan Seungri tidak ada hubungan apapun kecuali idol dan fansnya.

Sang wanita asal Tiongkong ini juga menjelaskan jika foto yang beredar tentang dirinya dan Seungri yang sempat bersama itu hanyalah sebuah foto ketika dirinya ingin berpose bersama idol kesukaannya. Lebih jelasnya seperti inilah pengelakkan yang dilakukan Anna belum lama ini.

Ini benar-benar tidak adil. Aku bahkan tidak merokok. Aku belum pernah menjual atau memberikan obat (narkoba) apapun. Cairan tak dikenal yang disita dari rumahku hanyalah obat mata kucing dan bubuk putihnya adalah deterjen,” Tutur sang wanita asal Tiongkong yang diduga terduga pengedar narkoba di Burning Sun itu.

Baca Juga ...   Wah, Park Jimin BTS Diancam Akan Ditembak Saat Konser Di Negara Texas

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.