Seleb

Begini Kronologi Arumi Bachsin Alami Pendarahan Banyak Hingga Keguguran

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Arumi Bachsin. Yang mana Arumi baru-baru ini dikabarkan tengah mengalami pendarahan banyak hingga mengakibatkan janin yang dikandungnya mengalami keguguran.

Lewat sang suaminya, Emil Dardak, mengatakan jika penyebab dari keguguran yang dialami sang istri karena kecapekan dan juga perkembangan embrio dalam kandungannya mengalami masalah. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Emil baru-baru ini saat ditemui di RSIA Kendangsari, Surabaya, Jawa Timur.

Ya itu tadi, ini ada kondisi bahwa perkembangan embrionya mungkin tidak sesuai dengan harapan, sehingga tubuh memiliki mekanismenya sendiri biasanya di semester pertama. Tapi yang namanya mekanisme alami tidak 100 persen ideal sehingga dibantu dengan tindakan medis,” Tutur sang suami Arumi Bachsin itu.

Lebih lanjut Emil mengatakan jika dirinya tidak tahu menahu saat istrinya mengalami pendarahan. Pasalnya dirinya dan Arumi tidak satu tempat saat pendarahan itu terjadi. Namun yang jelas Emil menuturkan bahwa saat sang istri hadir di acara Sertijab DPRD Jatim, wajah pujat sudah diketahui oleh sang Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Bu Khofifah juga bilang tadi, ‘Wajah Mbak Arumi agak pucat’. Selesai acara, kami kembali ke Grahadi. Arumi saya arahkan untuk kembali pulang ke rumah di Jemursari. Ternyata sampai rumah, terjadi pendarahan cukup banyak. Baru dilakukan tindakan medis di sini,” Lanjut penuturan sang Wakil Gubernur Jawa Timur itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.