Film, TV & Musik

Fans BTS Heboh Bahas Kinerja Kameramen Amerika Sangat Buruk

Belakangan ini banyak musisi Korea Selatan yang melakukan debut di Indonesia maupun di negara-negara besar lainnya. Tak hanya girl grup saja, tapi para boy grup pun juga turut tampil diberbagai acara televisi luar Korea. Tak terkecuali dengan boy grup Bangtan Boys atau BTS. Yang mana belum lama ini, BTS sempat tampil disebuah acara di TV Amerika Serikat.

Namun sayangnya banyak netter yang kecewa dengan cameramen di Amerika tersebut. Pasalnya ada beberapa gambar yang tidak diambil oleh cameramen, padahal moment tersebut sangat penting. Alhasil kinerja cameramen Amerika pun dihujat buruk oleh para penggemar BTS dan juga netter lainnya. Lebih jelas seperti inilah komentar para netter tersebut.

Baca Juga ...   Hasil Penjualan Lagu Untuk Donasi Pulau Alor, Enam Diva Ini Kolaborasi Bareng

Untuk K-shows. Aku mengirimkan permintaan maaf resmi karena lalu berkata buruk tentang kerja kamera kalian. Aku tak sadar sampai itu menghilang. Apa yang kami bagi sangat spesial, unik, sesuatu yang tidak bisa disaingi acara TV Amerika. Aku sangat merindukan kalian, tolong maafkan aku,” Tutur seorang Fans dari BTS.

Sontak usai melihat postingan salah satu fans BTS itu, banyak netter yang ikut menyahut.

Aku ingat fans mengamuk ketika kameramen ‘Billboard Music Awards 2018’ tidak mengambil gambar paling penting sepanjang penampilan BTS,” Tambah komentar seorang netter.

Aku sangat marah saat menonton penampilan BTS di Billboard. Mereka hanya mengambil gambar penonton bukan penyanyinya,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Sejun Victon Merasa Bahagia Bisa Ketemu Dengan BTS, Kenapa Ya?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.