Film, TV & Musik

Ammar Zoni Pilih Celine Evangelista Ketimbang Irish Bella, Netter Kecewa

Salah satu sinetron yang digandrungi para penikmat televisi belakangan ini yaitu ‘Cinta Suci’. Iya, sinetron ini seakan sukses membuat hati para penikmatnya teraduk-aduk. Tak hanya kecantikan dan ketampanan paras dari para aktor dan aktris yang membintangi, tapi akting dari semua pemeran begitu sampai dihati.

Dan salah satu adegan yang baru-baru ini muncul yaitu ketika karakter Marcel, yang diperankan oleh Ammar Zoni, hilang ingatan. Dan Marcel lebih memilih Cleo, yang diperankan oleh Celine Evangelista ketimbang istri sahnya, Suci, yang diperankan oleh Irish Bella. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan Marcel saat didekati Suci dan lebih memilih Cleo.

Sayang, mereka ini siapa?. Justru saya tidak sama sekali mengenal mereka semua,” Tutur sang pemeran karakter Marcel itu.

Baca Juga ...   Akhirnya Simu Liu terpilih sebagai Pemeran Superhero Asia Marvel Pertama

Sontak kalimat yang dituturkan Marcel pun membuat wajah Suci yang awalnya merona dan bahagia menjadi kecewa dan tak bisa membendung air mata. Tak hanya Suci saja yang merasakan kekecewaan tapi para netter pun juga merasakan hal yang sama. Tidak hanya kecewa dengan sikap Marcel, tapi netter juga kecewa dengan scenario cerita yang mudah ditebak.

Marcel mau gue getok dulu ga pake martil? Inget nya sama gue doang kayaknya nih,” Komentar seorang netter.

Males ah nontonnya ceritanya gk asikkk sekarang mlah bulet gini jd mls nontonnya,” Sambung komentar netter lainnya.

Skenario.nya ko gampang ke tebak ya.. bner aja c marcell lupa ingatan, trus dket sm c cleo..wkwk sudah ada di pikiranku,” Imbuh komentar netter lagi.

Baca Juga ...   Irish Bella Hanyut Disungai Saat Adegan Syuting Berlangsung

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.