Seleb

Begini Kondisi Kesehatan Shakira Usai Jalani Perawatan Intensif Di Singapura

Anak semata wayang Denada bernama Shakira Aurum, kini keadaannya sudah semakin membaik. Setelah berbulan-bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Singapura, kini keadaan Shakira sudah stabil. Bahkan kini sang putri Denada ini sudah boleh sekolah di sekolahan khusus penderita kanker.

Dan juga sudah boleh menjalani aktivitas seperti biasanya. Pernyataan itu dituturkan langsung oleh sang ayah kandung Shakira bernama Jerry Aurum. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti inilah kondisi kesehatan Shakira yang dibeberkan oleh ayah kandungnya itu.

Saat ini kondisinya cukup baik ya. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit, barusan demam lagi. Tapi secara keseluruhan kondisinya terus membaik, sangat membaik. Lebih stabil dan mudah-mudahan dalam waktu enggak berapa lama ini sudah bisa masuk ke level maintenance stage, yaitu sebuah kondisi di mana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil. Sehingga dia lebih bisa mempunyai banyak aktivitas yang belum bisa dia lakukan sekarang,” Tutur sang ayah kandung Shakira Aurum itu.

Lebih lanjut, Jerry juga turut menceritakan seputar efek kemoterapi yang terjadi pada anaknya itu.

Efek kemonya sudah mulai menurun, jadi rambut mulai ada nih sedikit dan tenaganya sudah lebih pulih. Sudah punya stamina lebih panjang, bengkak-bengkak di pipi, di wajah, di badannya juga sudah mulai menurun. Sehingga aktivitas sehari-harinya sudah tidak terlihat seperti anak sakit,” Lanjut penuturan sang mantan suami Denada itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.