Seleb

Admin Sebut Instagram Arie Untung Berbahaya, Netter Banjiri Doa Terbaik

Belakangan ini banyak selebriti Indonesia yang memutuskan untuk berhijrah dan menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Tak terkecuali yang dilakukan oleh pasangan host yang satu ini, Fenita Arie dan Arie Untung.

Keduanya kini lebih banyak mengikuti kajian dan sering memposting kalimat bijak di akun media sosialnya, termasuk akun Instagram. Tak tanggung-tanggung, Arie juga sering memamerkan fotonya bersama dengan sang istri dan ketiga anaknya setiap saat. Hingga tiba-tiba sebuah postingan mengejutkan terlihat.

Yang mana bapak tiga anak ini memposting sebuah screenshoot yang berisikan jika akun Instagram pribadinya itu dinilai berbahaya dan tidak patut diikuti. Sontak hal tersebut membuat Arie tertawa dan memberikan banyolannya jika pihak Admin IG sedang kosong hatinya. Lebih jelasnya seperti inilah postingan Arie baru-baru ini.

Baca Juga ...   Manisnya Kado Ulang Tahun Ke-32 Fenita dari Arie Untung

Hiks Apalah salahku coba? Kejadian lagi Gaboleh di polow Dianggap ‘berbahaya’. Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya? Hmm.. curiga admin IG nya masih jomblo. Jadi ‘berbahaya’ buat hatinya yg masih kosong banyak sarang laba2 Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya Aamiin,” Tulis sang suami Fenita Arie itu.

Sontak usai postingan titu tersebar, tak sedikit netter yang memberikan dukungan kepada sang host dan tak lupa doa terbaik pun juga diberikan netter untuknya.

Salah nya membawa orang2 kejalan yg benar tetap semangat bang @ariekuntung moga pahala buat bang ari melimpah aamiin,” Komentar seorang netter.

“Adminnya Joness om @ariekuntung jd pada iri diblock dah,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Sempat Bungkam Soal Keputusannya Untuk Berhijab, Fenita Arie Akhirnya Beri Klarifikasi

Karena mas @ariekuntung Artis yg followernya begitu banyak, tapi sedang dlm proses berhijrah, jadi bisa dgn sangat mudah membawa pengaruh kebaikan ke para Fans… Ma shaa Allah. Jd ada yg ketakutan dengan kedasyatan indahnya kajian musyawarah yg mas Arie spreading. Tetap semangat mas Arie dan mba @fenitarie , Barakallahu fiik,” Imbuh komentar netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.