Seleb

Tak Mau Sering Dijenguk Sang Istri, Mandala Shoji Khawatirkan Keadaan Anak-Anaknya

Sang host tampan Mandala Shoji belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pelanggaran peraturan Pemilu 2019. Dan gara-gara kelakuannya itu, Mandala pun akhirnya harus menerima akibatnya dengan mendekam dipenjara selama 3 bulan dan susibder satu bulan sebanyak Rp. 5 juta.

Bahkan usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka, Maria Denova, yang merupakan istri dari Mandala sering menjenguk sang suami. Dari hari Senin hingga Jum’at, Maria selalu absen untuk mengunjungi suaminya itu.

Namun sayangnya, kerutinan Maria datang ke lapas ini tidak diperbolehkan oleh sang suami, dengan alasan perhatian anak-anak jadi berkurang. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Maria saat ditemui baru-baru ini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Postingan Dewi Sanca Ini Malah Dikait-Kaitkan Dengan Pelakor

Kalau aku setiap Senin sampai Jumat, aku usahain datang ke Lapas. Cuma, suamiku ini enggak mau ngerepotin orang modelnya. Aku datang ke Lapas, dia enggak boleh. ‘Bunda kamu jangan tiap hari ke sini, kasihan anak-anak. Kamu perhatiin anak-anak gimana?’,” Tutur sang istri Mandala Shoji itu.

Lebih lanjut Maria juga menyampaikan keinginan suaminya agar anak-anaknya tetap rutin menjalani pendidikan seperti biasanya. Salah satunya perihal pendidikan agama dengan rutin ngaji Al-Quran.

Dia lebih mentingin aku lihat pertumbuhan anak-anak, lesnya anak-anak, Iqra-nya anak-anak, salatnya anak-anak. Dia minta aku, anak-anak hafalan Qurannya tetap harus jalan. Jadi, dia itu maunya anak-anaknya jadi hafiz Quran,” Lanjut penuturan sang istri host ‘Termehek-Mehek’ itu.

Baca Juga ...   Tidak Hanya Barang, Para Asisten Dewi Persik Ini Ternyata Sempat Gondol Uang Senilai 20 Juta

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.