Film, TV & Musik

Kementerian Korea Beri Kritikan Hingga Pedoman Untuk Acara TV, Netter Tanggapi Sinis

Baru-baru ini Kementerian Korea terlihat memberikan kritikan dan juga pedoman terhadap acara televisi di Korea Selatan. Yang mana Kementerian ini terlihat memberikan kritikan terhadap gaya visual pada semua hal yang diperlihatkan ditelevisi Korea.

Seperti animasi anak-anak, iklan ataupun program musik dan program TV lainnya yang ditampilkan dilayar kaca. Bahkan Kementerian Korea memberikan pedoman agar pihak TV tidak menampilkan para grup idol dengan visual yang sama.

Seperti wajah yang cantik dan ramping, mata yang besar, kulit yang terang dan juga gaya rambut yang sama. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan pihak Kementerian Korea tersebut.

Sebagian besar grup idol di program musik menampilkan visual sama yang seolah diarahkan pada jenis tertentu. Sebagian besar idol memiliki tubuh ramping, kulit putih, gaya rambut yang sama dan kostum yang memperlihatkan bentuk tubuh mereka. Ini bisa dilihat baik itu pada grup idol cowok dan cewek. Direkomendasikan untuk acara TV agar tak hanya menampilkan satu tipe visual dalam proporsi yang berlebihan,” Tutur sang pihak Kementerian Korea itu.

Baca Juga ...   Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton "Pengabdi Setan"

Sontak usai kritikan dan pedoman itu tersampaikan, tak sedikit netter yang memberikan tanggapan. Banyak netter yang menanggapi ocehan Kementerian Korea itu dengan sinis.

Aku sungguh gak paham maksud Kementerian,” Komentar seorang netter.

Semuanya orang gendut yang nonton TV, mereka hanya gak mau melihat wanita cantik dan kurus di layar. Kementerian pada dasarnya meminta separuh girl grup punya member dengan berat lebih dari 80 kg,” Sambung komentar netter lainnya.

Di titik ini, Kementrian akan lebih produktif kalau tidak bekerja sama sekali,” Imbuh yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu ‘Ini Aku’ Dituding Plagiasi Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, Begini Sikap Bijak Devano Danendra

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.