Film, TV & Musik

Telapak Kaki Tertusuk Hingga Berlubang, Yugyeom GOT7 Banjir Pujian

Selain aktif di boy grupnya, Yugyeom juga aktif dengan kegiatan pribadinya. Dan beberapa waktu belakangan ini, sang musisi tampan ini terlihat tampil di sebuah acara reality show SBS bertajuk ‘Law of the Jungle’. Di program reality show tersebut, Yugyeom terlihat sangat bersemangat.

Yang mana sang musisi ini terlihat tengah membangun sebuah tempat berteduh dengan menggunakan bambu. Lalu menyalakan api dan saat dirinya ikut membantu anggota lain untuk membangun tempat berteduh dari bambu, tiba-tiba kaki sang idol ini kesakitan.

Dan ternyata telapak kaki sebelah kirinya tertusuk benda hingga menciptakan lubang kecil. Tentu tusukan itu membuatnya kesakitan dan akhirnya meringis. Meskipun rasanya begitu sakit, tapi Yugyeom tetap saja meyakinkan pemirsa jika kakinya baik-baik saja.

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Kocak Yugyeom Dan Bambam GOT7 Saat Ditanya Soal Kencan Romantis

Hanya luka tusukan kecil. Ada lubang, itu karena lukaku sebelumnya. Dan itu karena ada banyak tekanan dan kelembapan. Itu benar-benar terasa sedikit sakit,” Tutur sang idol kelahiran 1997 itu.

Sontak usai ocehan itu dituturkan, pihak medis pun langsung memberikan tindakan dan memberikan pertolongan pada lukanya itu. Dan setelah pihak medis menanganinya, Yugyeom yang diminta beristirahat justru tetap saja bekerja membantu anggota lain membangun tempat berteduh. Alhasil keras kepalanya ini membuatnya banjir pujian dari para netter.

Yugyeomie adalah pekerja keras dan sangat baik, aku sangat menyukainya,” Komentar seorang netter.

Yugyeomie kami sangat berpikiran positif. Bahkan ketika kedinginan, dia tetap melanjutkan aktivitasnya dan selalu berpikiran positif,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Via Vallen Gantikan Posisi Sebagai Pedangdut Paling Ngetop, Ini Sikap Ayu Ting Ting!

Dia sangat manis, Yugyeom kami memang yang terbaik. Anggota termuda kita memang seperti itu. Aku sangat bangga kepadanya. Semoga kau cepat sembuh yugyeomie,” Tambah yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.