Film, TV & Musik

Tolak Ekpos Sang Istri Di TV, Rain Banjir Cercaan Dari Host ‘Ask Us Anything’

Baru-baru ini sang aktor tampan Rain tengah menjadi bintang tamu di acara ‘Ask Us Anything’, bersama dengan aktor lain yaitu Lee Bom Soo. Pada episode tersebut, Rain dan Lee Bom Soo diundang diacara tersebut untuk mempromosikan film terbarunya bertajuk ‘Uhm Bok Dong’.

Namun sayangnya bukan seputar film yang dibahas oleh para host program tersebut, melainkan sang istri Rain bernama Kim Tae Hee. Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon dan juga Kim Heechul seakan mencerca Rain agar mau membahas seputar kehidupan istrinya didepan layar kaca. Tapi hal itu ditolaknya. Berawal dari Kang Ho Dong yang memulai menggoda Rain.

Kudengar kamu berkeliling berpura-pura sebagai pria lajang dan kamu memohon pada staf agar kami tak berbicara soal itu (Kim Tae Hee selama syuting ‘Ask Us Anything’. Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min (duda) tidak berpura-pura lajang. Mengapa kamu tidak bisa bilang istrimu adalah istrimu?,” Tanya sang host ‘Ask Us Anything’ itu kepada Rain.

Kemudian Seo Jang Hoon dan Kim Heechul pun ikut menyambung pernyataan Ho Dong.

Kami paham kalau kamu ingin (tetap diam) sebelumnya, tapi ini sudah cukup lama sejak kamu menikah,” Sambung penuturan sang host kelahiran 1974 itu.

Kamu bahkan tidak memakai cincin pernikahanmu,” Imbuh penuturan pria kelahiran 1983 tersebut.

Kemudian Ho Dong kembali menyahut.

Lee Beom Soo bayangkan ini. Kamu menggelar screening spesial dan Kim Tae Hee muncul. Itu akan jadi perbincangan panas dan seluruh negeri akan membicarakannya. Bukankah itu hal bagus,” Tutur sang pria kelahiran 1970 itu.

Sontak beragam ocehan para host ini pun langsung disahut Rain dengan kalimat panjang lebar.

Sebenarnya dia datang ke pemutaran VIP-nya. Berapa lama lagi kalian akan melakukan hal-hal yang ketinggalan jaman seperti ini di variety show?,” Tanya balik sang sang suami Kim Tae Hee itu.

Aku tidak bilang kalau tidak mau membicarakannya. Tapi akhir-akhir ini, tidak peduli seberapa hati-hatinya aku berbicara tentangnya, aku akan mendapatkan imbas negatif. Aku ingin membedakan antara pekerjaan dari kehidupan keluargaku jadi aku lebih berhati-hati. Bukan berarti aku tidak ingin berbicara tentang dia. Itu karena aku sangat mencintai dan mendukungnya,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Uhm Bok Dong’ itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.