Seleb

Dituding Dengki Usai Kritik Konten YouTube Baim Wong, Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Baru-baru ini Deddy Corbuzier kembali menjadi bahan perbincangan netter. Yang mana lewat salah satu ocehannya di akun YouTube Raditya Dika, Deddy terlihat memberikan kritik kepada kanal YouTube Baim Wong. Kritikan itu diberikan saat Radit bertanya ciri-ciri YouTuber yang tidak disukai Deddy.

Spontan Deddy menyebut jika dirinya tidak suka dengan kanal YouTube Baim saat membahas seputar anak Raffi Ahmad, Rafathar Maliq Ahmad. Sontak beragam ocehan Deddy itu pun banjir kritikan dari netter. Tak sedikit netter yang mengatakan jika sang host ‘Hitam Putih’ ini iri dan dengki dengan Baim karena kanal YouTube-nya kalah pamor.

Usai mendengar cuitan dari netter, Deddy pun langsung angkat bicara. Dan mengelak jika dirinya dengki dan iri dengan Baim. Dengan kalimat panjang lebarnya seperti inilah penuturan Deddy lewat video yang dibuatnya itu.

Baca Juga ...   Tak Kuasa Menahan, Rizky Febian Menangis Saat Nyanyikan ‘Kesempurnaan Cinta’ Di Pesta Ulang Tahun Adiknya

Gue enggak suka sama Baim Wong ketika dia upload beberapa video. Baim Wong upload video, trending tapi semuanya isinya Rafathar. Enggak suka karena it’s like, ‘this is working let’s make ten of it’. Ini bukan Baim Wong, ini apaan,” Tutur sang host ‘Hitam Putih’ itu.

Maaf ya… Udah nonton video nya Radit? Saya ngamuk2 di video Radit? Ga salah? Atau baca berita media yg omongan saya di potong2? Coba jadi org pintar.. Telaah dulu… Jangan suka HOAX.. Nanti kena azab mati bohongan. Coba liat di video Baim yg pertama jadi org GILA.. Saya duluan yg komen muji dia,” Sambung penuturan sang mantan suami Kalina Oktarani itu.

“Satu lagi… Dengki krn Baim Trending? Bro.. Video gw juga tiap hari Trending.. Semakin banyak yg berkarya semakin bagus.. Tapi bener deh saya mau tau.. Coba kasih saya video saya ngamuk2 di video Radit.. Gw mau liat,” Tutup penuturan sang pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnes Monica tersebut.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Curhat Hanya Denny Cagur Yang Membantunya Saat Terpuruk Di Penjara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.