Seleb

Kabar Duka, Komedian Nana Krip Hembuskan Napas Terakhir

Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Tepat pada hari Rabu, tanggal 20 Februari, dini hari, sang comedian senior bernama Nana Krip menghembuskan napas terakhirnya. Kabar duka ini awalnya diketahui dari postingan Wiro Kribo melalui akun Facebook pribadinya.

Nana meninggal dunia di usianya yang genap tujuh puluh tiga tahun. Dan meninggal di Rumah Sakit Islam Jakarta. Penyebab dari meninggalnya Nana ini karena komplikasi. Tak hanya Wiro saja yang mengumumkan kabar meninggalnya Nana, tapi sang anak almarhum Sys NS bernama Shanty Widhiyanti juga membenarkan kabar tersebut.

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah wafat Bang Nana Krip (Sersan Prambors) tadi pagi, Rabu, 20 Feb 2019, pukul 9.00 di RS Islam Jakarta. Mohon maaf atas segala kesalahan dan mohon doanya,” Tulis sang anak almarhum Sys NS itu.

Baca Juga ...   Wah, Insiden Pingsannya Jenita Janet Ternyata Diganggu Ilmu Hitam. Berikut Penerawangan Mbah Mijan!

Nana Krip sendiri dikenal sebagai personil dari Sersan Prambors atau Serius Santai Prambors. Yang merupakan lawak komedi lawas. Member dari Sersan Prambors ini sendiri yaitu Sys NS, Muklis Gumilang, Krisna Purwana dan juga Pepeng. Selain Wiro dan juga Shanty, Krisna Purwana pun juga turut membenarkan kabar duka tersebut.

Betul (Nana Krip) meninggal dunia. Mas Nana baru beberapa hari dirawat di rumah sakit Islam Cempaka Putih,” Tutur sang anggota Sersan Prambors itu.

Dan kabar terbaru yang beredar yaitu jenazah Nana akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, setelah disemayamkan dikediamannya di kawasan Bendungan Jago, Kemayoran.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anaknya di Dalam Kandungan Istri Nendang-Nendang, Lee Jeong Hoon: Sudah Enggak Betah Kali
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.