Barat

Christian Carino Ketahuan Selingkuh, Lady Gaga Batalkan Rencana Pernikahan

Topik terbaru datang dari kabar pertunangan Lady Gaga dan juga Christian Carino. Yang mana baru-baru ini Lady dan Christian telah melangsungkan pertunangan. Namun sayangnya tiba-tiba pertunangan yang telah dilakukan dan hanya menunggu beberapa waktu untuk menikah itu ternyata gagal.

Menurut kabar yang beredar Lady memutuskan untuk mengakhiri rencana pernikahannya dengan mantan tunangannya itu. Namun sayangnya hingga detik ini belum diketahui secara pasti apa penyebab hubungan itu akhirnya kandas. Bahkan pihak perwakilan keduanya pun belum juga memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Tapi meskipun kedua belah pihak belum juga memberikan klarifikasi, nyatanya kabar terbaru beredar begitu cepat. Dimana seorang sumber mengatakan jika pembatalan pertunangan itu dikarenakan Christian yang berselingkuh dengan wanita lain. Dan di West Hollywood adalah tempat kencan Christian dengan selingkuhannya tersebut.

Baca Juga ...   Kylie Minogue Ungkap Keinginannya Berduet Dengan Lady Gaga

Christian duduk di restoran Sunset Tower pada Jumat malam dengan wanita berambut coklat yang cantik. Mereka berpegangan tangan dan itu terlihat seperti kencan romantic,” Tutur seorang sumber tersebut.

Bahkan sang sumber mengatakan jika perpisahan antara Lady dengan mantan tunangannya itu tidak ditanggapi heboh oleh teman-temannya. Karena teman keduanya tersebut telah memiliki feeling jika hubungan Lady dan Christian tidak akan bertahan lama.

Teman-teman mereka tahu bahwa mereka tidak akan berhasil dalam jangka panjang. Tampaknya Christian lebih menyukai hubungan itu daripada Gaga,” Lanjut penuturan seorang sumber itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hapus Koleksi Foto Di Instagram Masing-Masing, Sam Smith Dan Brandon Flynn Putus

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.