Seleb

Ajak Para Penggemar Cintai Diri Sendiri, Cassandra Lee Posting Foto Nangis Dan Tulis Caption Mendalam

Baru-baru ini Cassandra Lee membuat para penggemar serta sederetan selebriti lainnya merasa simpati dengannya. Hal itu karena postingan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya. Lewat akun Instagramnya itu, wanita yang akrab disapa Cassie ini memposting fotonya yang tengah menangis.

Terlihat Cassie menangis dengan matanya yang penuh air mata. Tak hanya foto saja, tapi sebuah caption mendalam juga turut disertakan. Yang intinya Cassie mengajak para penggemar dan pengamat story-nya agar mencintai diri sendiri dengan kekurangan yang dimiliki. Dengan menggunakan bahasa Inggris, seperti inilah postingan Cassie tersebut.

Aku tahu foto-foto ini mungkin membuat penggemarku khawatir, tapi aku jamin aku baik-baik saja. Aku hanya berpikir bahwa kata-kata yang aku sampaikan ini harus didengar, terutama untuk mereka (yang mencintaiku dan teman-temanku) yang tidak percaya diri dan memiliki masalah dengan kepercayaan diri,” Tulis sang kekasih Randy Martin itu.

Baca Juga ...   Daniel Wenas Emosi saat di Tanya Terlibat Kasus Video Masturbasi

Aku tahu sulitnya mencintai diri sendiri terlebih jika ada orang yang membencimu, tapi itu sebenarnya adalah alasan kuat agar kamu tak membenci dirimu sendiri. Kamu tak bisa mengubah cara orang memandangmu tapi kamu bisa mengubah caramu memandang dirimu sendiri. Aku sudah bertahun-tahun mengalami masalah dengan mencintai diri sendiri dan sekarang pun begitu,” Lanjut postingan sang aktris bernama lengkap Cassandra Sheryl Lee itu.

Mencintai diri sendiri bukan arogan atau kepedean, ok. Jerawat, stretch marks, kerutan, kantung mata, lingkaran hitam, pipi chubby, tanda lahir yang tak diinginkan, itu semua wajar dan memang bagian dari diri kita,” Tutup postingan sang sahabat Febby Rastanty itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keluarkan Single Terbaru, Randy Martin Semakin Percaya Diri

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.