News

Mengerikan, Kutu Laut Gerogoti Kaki Remaja di Pantai Australia

selebX.com – Baru-baru ini publik dunia di hebohkan dengan peristiwa yang terjadi di Australia. Seorang remaja bernama Sam Kanizay, mengalami kejadian yang cukup mengerikan ketika tiba-tiba kakinya mengalami luka-luka lantaran digerogoti kutu laut ketika sedang bermain di pantai Brighton, Asutralia. Akibat gigitan kutu laut tersebut, Sam harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian yang menimpa Sam tersebut, bermula ketika dirinya hendak mencuci kakinya yang dipenuhi pasir usai bermain sepak bola di pantai. Tak berselang lama, Sam menyadari kalau kakinya terluka-luka dan mengeluarkan darah. Menyadari kakinya terluka, Sam lantas dibawa ke rumah sakit. Namun sesampainya di rumah sakit, dokter mengaku kebingungan dengan penyebab luka yang dialami Sam.

Kutu Laut

Sumber Foto: Majalah Holiday

Ayah dari Sam, Jarrod Kanizay, yang merasa penasaran dengan kejadian yang menimpa putranya tersebut, mencari tau apa penyebab luka dari Sam dengan kembali mengunjungi pantai. Jarrod pun terkejut, lantaran ketika ia mencoba menyeburkan beberapa daging mentah di dalam jaring, ia menemukan sesosok hewan kecil berukuran sekitar 1 com yang sedang menggerogoti daging-daging tersebut.

Baca Juga ...   Kucing Kesayangannya Tertabrak Mobil, Melly Goeslaw Geram

Menurut profesor di sana, Michael Keough, hewan-hewan berukuran kecil yang menggerogoti kaki Sam tersebut adalah kutu laut.

Berita mengenai serangan kutu laut di Australia ini menyebar dengan cepat di media sosial. Hal ini menyebabkan banyak turis-turis mancanegara yang menjadi takut bermain di pantai Australia.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.