Asia

Tak Perpanjang Kontrak Kerja Dengan YG Entertainment, Go Jun Hee Banjir Dukungan

Aktris sekaligus model cantik, Go Jun Hee, dua tahun terakhir tengah bekerja sama dengan agensi YG Entertainmet. Go Jun Hee memutuskan berada dibawah naungan YG Entertainment dalam meniti karirnya. Namun sayang, setelah bergabung sejak tahun 2017 lalu, kini kontrak kerjanya habis.

Bahkan Go Jun Hee pun tidak menginginkan untuk memperpanjang kontrak kerjanya lagi. Dan kabar yang beredar baru-baru ini Jun Hee ingin menangani pekerjaannya sendiri tanpa bantuan agensi manapun, meskipun banyak agensi yang telah menawarinya.

Sontak usai kabar tersebut beredar, tak sedikit netter yang memberikan dukungan kepada aktris cantik ini. Pasalnya banyak netter menilai jika YG Entertainment tidak memiliki sistem kerja yang bagus. Semenjak konser Seungri yang hanya diberi penari latar minim dan juga masalah klub malam Burning Sun yang menimpa salah satu artis naungannya.

Baca Juga ...   Perdana Gelar Konser Solo, Seungri Big Bang Ngaku Takut

Keputusan yang tepat,” Komentar seorang netter.

“Semakin banyak orang yang dibebaskan dari penjara bawah tanah. Ayo rayakan itu!,” Sambung komentar netter lainnya.

“Jujur aku selalu berpikir sektor akting YG Entertainment melakukannya dengan baik atau menghindari penjara bawah tanah, tapi mungkin manajemen akting berubah, sehingga mereka melarikan diri,” Imbuh netter yang lain lagi.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Wow YG benar-benar perlu melakukan perubahan, banyak orang tidak memperbaharui kontrak dan pergi. Mereka tidak akan memiliki siapapun lagi yang tersisa,”Sahut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kocak, Seungri Tawarkan Bantuan Promosi Debut Solo Jennie Black Pink

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.