Seleb

Bela Diri Tak Mau Disebut Pelakor, Istri Richie Five Minutes Sebut Vernita Bela Munafik Hingga Pansos

Baru-baru ini istri dari vokalis Five Minutes, Richie Setiawan bernama Angel Qulbiah, membuat pernyataan yang mengejutkan. Yang mana Angel mengatakan jika suaminya telah berselingkuh dengan seorang pelakor. Dan pelakor yang dimaksud yaitu Vernita Bela.

Namun sayangnya, tudingan itu langsung dibantah oleh Vernita. Vernita menjelaskan jika kebersamaannya dengan Richie hanya kebetulan saja. Saat itu Richie tidak membawa mobil dan Vernita berniat untuk menawarinya tumpangan. Hingga akhirnya keduanya pulang menggunakan satu mobil. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya.

Itu cuma video di mobil dan memang berdua pulang dari karaoke. Richie kebetulan engga bawa kendaraan karena enggak bawa mobil. Jadi bukan saya yang kegatelan dianterin sama Richie. Richie minta dianterin ke rumahnya. Aku kebetulan deket ke tempat mamah juga. Iya (merasa dirugikan). Nama aku jadi jelek, keluargaku jadi syok. Aku juga kena body shaming,” Tutur sang wanita yang dikabarkan sebagai selingkuhannya Richie itu.

Baca Juga ...   Pose Kebersamaan, Selena Gomes Peluk Erat Cinta Laura

Bahkan gara-gara kasus tersebut, Vernita pun sampai diundang di program televisi untuk dimintai keterangan. Dan penampilan Vernita dengan segala ocehannya tersebut langsung ditanggapi Angel. Tak sungkan Angel menyebut Vernita sebagai wanita munafik dan ingin pansos di televisi.

Lagi sibuk pansos di TV, Omongan orang munafik susah dipercaya. Biarinlah mungkin memang cita-citanya jadi artis baru kesampean,” Tutur sang istri Richie itu.

Pernyataan Angel pun langsung dibantah. Dan justru Vernita malah ngeles.

Kalau niat jadi artis dari dulu udah banyak peluang, gak usah lewat masalah konyol. Maaf ya, saya bkn pansos. yang koar-koar siapa, yang buka aib suami siapa, Saya juga rugi dibilang pelakor, orang-orang jadi hujat saya,” Tutur sang wanita yang disebut pelakor itu.

Baca Juga ...   Awkarin Berhasil Jual Akun Instagram, Netter : Cari Sensasi, Ratu Drama

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.