Seleb

Dua Gaun Pengantin Hampir Jadi, Syahrini Bakal Nikah Bulan Maret

Kabar pernikahan Syahrini beberapa belakangan ini tengah berhembus. Yang mana Syahrini dikabarkan bakal menikahi sang mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kabar pernikahan Reino dan Syahrini mencuat semenjak keduanya dipergoki jalan bareng.

Bahkan beberapa waktu lalu beredar kabar baru jika Syahrini dan Reino bakal menikah pada bulan Februari. Namun sayangnya, kabar terbaru beredar lagi. Dimana pernikahan Syahrini dan Reino tidak bulan Februari, tetapi bulan Maret.

Pernyataan itu dilontarkan oleh dua karyawan dari desainer Didi Budiarjo dan juga Sebastian Gunawan. Diketahui kedua karyawan ini merupakan penjahit yang menggarap gaun pengantin sang Inces.

Berawal dari karyawan Didi yang menyebut jika Syahrini memang memesan gaun pengantin dan rencana pernikahan akan dilakukan bulan Maret mendatang. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan karyawan Didi itu.

Baca Juga ...   Sudah Move On dan Punya Gebetan Baru, Sahabat Doakan Luna Maya Cepat Menikah

Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin). Kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin), saya bantu-bantuin jadi ya tahu. Katanya sih buat Maret ya. Soalnya saya dengar-dengar kalau Syahrini sih di bulan Maret. Enggak tahu tanggal berapa,” Tutur salah satu karyawan Didi Budiarjo itu.

Dilain sisi, karyawan dari desainer Sebastian Gunawan juga mengatakan hal yang senada. Bahkan gaun yang dijahitnya pun sudah hampir selesai.

Iya (Syahrini bikin gaun di sini. Sudah jadi (gaunnya) tapi belum jadi sempurna,” Imbuh pernyataan karyawan Sebastian Gunawan itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Isu Syahrini Nikah Dengan Reino Barack, Pihak KUA Setempat Ungkap Kebenarannya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.