Seleb

Ibu dan Kakak Anang Hermansyah Jenguk Ayah Depe Di RS, Profesi Bikin Salfok

Kabar kurang sedap datang dari keluarga Dewi Persik atau Depe. Yang mana ayahanda Depe tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Jember. Bahkan usai mengetahui sang ayah sakit, Depe dan sang suami, Angga Wijaya, langsung terbang ke Jember usai liburan dari Eropa.

Tak hanya keluarga atau kerabat dekat saja yang turut menjenguk sang ayahanda Depe, tapi terlihat ibu dan kakak kandung Anang Hermansyah, Moch. Agus Burhansyah juga terlihat mengejuk ayah sang pendangdut itu.

Tak hanya membagikan moment tersebut, tapi Depe juga terlihat menuliskan caption yang menyebut profesi sang kakak Anang. Sebagai sang Direktur Rumah Sakit Jember adalah profesi dari Moch. Agus Burhansyah itu. Lebih jelas seperti inilah postingan mantan istri Saiful Jamil itu.

Baca Juga ...   Masa Jabatan Di DPR Segera Berakhir, Anang Hermansyah Tetap Perjuangkan RUU Permusikan

Bersama bunda anis (ibunda mas anang) mas burhan selaku direktur jember klinik (kakak mas anang). Matur suwun (terimakasih) bunda dan mas burhan beserta istri tercinta…sudah menyempatkan waktu tengok papine dan supportnya yang luar biasa,” Tulis sang pendangdut berusia tiga puluh tiga tahun tersebut.

Sontak usai melihat postingan Depe, tak sedikit netter yang memberikan doa terbaiknya untuk kesembuhan sang ayah seorang idol itu.

“DO’A ku selalu untk kesembuhan dan kesehatan papine mbk dewi @dewiperssikreal,” Komentar doa seorang netter.

Cepet smbuh buat bapak ya kak smga bapak cocok sma mas irfan,” Sambung netter yang lain.

Semoga lekas sembuh papine y mamii ,,n mami bsrta suami sllu diberi kesehatan,” Tambah netter lagi.

Baca Juga ...   Anggap Rendahkan Harga Dirinya, Cita Citata Bawa Komentar Netizen ke Ranah Hukum

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.