Asia

Jelang Rayakan Ulang Tahun, Yoo Jisung Rencanakan Eks Member Wanna One Bakal Reuni

Yoo Jisung dulunya dikenal sebagai leader dari boy grup Wanna One. Namun semenjak boy grup Wanna One bubar, kini Yoo Jisung memutuskan melakukan debut solo. Dan terlihat Jisung adalah salah satu mantan member Wanna One yang pertama kali melakukan debut solo.

Bahkan baru-baru ini Jisung melakukan showcase untuk album solonya bertajuk ‘Aside’. Pada kesempatan showcase tersebut, Jisung mengatakan jika dirinya ingin menunjukkan sisi terbaiknya kepada para mantan member lain.

Aku ingin menunjukkan sisi baikku karena menjadi yang pertama. Dan aku bekerja dengan sangat keras karena aku yakin bisa memberikan pengaruh yang baik untuk adik-adikku (mantan member Wanna One lainnya),” Tutur sang mantan leader Wanna One tersebut.

Baca Juga ...   Agensi Rilis Pernyataan Dua Sosok Eks Wanna One Ini Laporkan Komentar Jahat Haters Ke Polisi

Lebih lanjut Jisung juga mengatakan jika dirinya dan para eks Wanna One sering mengobrol dan bertelepon. Bahkan pertemuan pun juga telah direncanakan untuk dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kami berbicara setiap hari. Ada sekitar 80 pesan (di grup obrolan) ketika aku bangun tidur di pagi hari. Kurasa mereka bahkan tidak tidur. Kami saling menghubungi satu sama lain setiap hari dan berbicara melalui telepon sesering mungkin,” Sambung penuturan sang pelantun ‘Aside’ itu.

Kami juga saling berbagi jadwal. Ha Sungwoon aku akan berulang tahun di bulan Maret jadi kami berencana untuk mengadakan pertemuan. Aku selalu percaya jika mereka ada di sisiku. Aku ingin mengatakan kepada mereka bahwa aku sangat berterima kasih dan juga mencintai mereka,” Imbuh penuturannya lagi.

Baca Juga ...   Bikin Baper, CNU B1A4 Tulis Pesan Menyentuh Ini Sebelum Lakukan Wamil

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.