Asia

Minhwan F.T.Island Gagal Diet Dan Makan Rakus, Netter Kasihani Yulhee

Sepasang suami istri, Minhwan F.T.Island dan Yulhee, baru-baru ini terlihat tampil disebuah program bertajuk ‘Mr. House Husband 2’. Pada episode terbaru itu, Minhwan mengumumkan jika dirinya tengah diet dan sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga dua kilogram.

Aku akan segera melakukan fan meeting jadi aku sedang diet. Sudah sekitar seminggu dan ku pikir aku telah kehilangan sekitar 1-2 kilogram,” Tutur sang suami Yulhee itu.

Meski dirinya sudah mengumumkan tengah melangsungkan diet, nyatanya Minhwan tak kuat menahan godaan makanan lezat yang dibawakan oleh ayah mertuanya. Tanpa berpikir panjang, Minhwan pun langsung memakannya dengan sangat rakus.

Aku malu untuk mengatakan kalau ini enak sekali. Setelah makan satu, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak makan lebih banyak. Aku juga minum bir, kakiku tidak bisa bergerak,” Tutur sang bintang ‘Mr. House Husband 2’ itu.

Baca Juga ...   Yoo Kye Ceritakan Suka Duka Menjadi Seorang Aktor

Melihat kelakuan sang suaminya, Yulhee langsung menegur dan menatap tajam ke arahnya.

Oppa, berhenti makan,” Tutur sang istri Minhwan itu.

Sontak usai melihat tayangan tersebut, tak sedikit netter yang menganggap jika Minhwan tak memiliki sikap dewasa. Bahkan tak sedikit pula netter yang mengasihani Yulhee gara-gara sikap Minhwan itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Dia menderita karena suaminya yang belum dewasa,” Komentar seorang netter.

Dibandingkan dengan Yulhee yang lebih muda darinya, dia sangat tidak dewasa,” Sambung komentar netter ainnya.

“Mungkin dia merasa aman karena mereka telah menikah dan memiliki anak. Aku merasa sedih untuk Yulhee, karena harus terjebak dengannya seumur hidup,” Imbuh netter yang lain lagi.

Baca Juga ...   Bahagia…. Terlibat Kerjasama Bareng, Jung Seung Hwan Banjiri IU Dengan Sederetan Pujian

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.