Seleb

Uta Syahputra Berikan Gaji Pertama Untuk Orang Tua, Billy Syahputra Iri

Usai Olga Syahputra meninggal dunia, kini nama Billy Syahputra melejit dan banjir job. Tak hanya sering tampil menghadiri acara variety show saja, tapi Billy juga kerap tampil untuk menjadi host ataupun berakting komedi.

Seakan ingin ikut meniti karir seperti kakaknya, Uta Syahputra pun baru-baru ini juga terlihat terjun didunia selebriti. Bahkan gaji pertama pun sudah pernah didapatkan dan diberikan untuk orangtuanya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Uta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kalau bang Uta ikutin arusnya saja sih. Ngikutin jalannya saja yang dikasih Tuhan. Tapi ya tertarik lah (jari artis. Aku mah (jadi artis) apaan saja lah, kan aku artis multitalent. Dan untuk honor pertama yang bang Uta dapat setengahnya abang kasih ke mama bapak, kalau enggak percaya tanya saja,” Tutur sang adik Billy Syahputra itu.

Baca Juga ...   Video Teaser ‘Incredibles 2’ Sukses Mencapai Viewers Yang Fantastik

Sontak usai mendengar ucapan Uta, Billy pun terlihat sedikit kesal dan juga iri. Namun bukan kesal dan iri sungguhan. Melainkan hanya sekedar bercandaan saja. Terlihat tengah menggoda sang adik, seperti inilah guyonan yang dilontarkan sang host itu.

Kok lo enggak ngasih gua?,” Tanya sang kekasih Hilda Vitria itu.

Kan bang Billy duitnya udah banyak,” Jawab sang adik almarhum Olga tersebut.

Ya bukan gitu masalah banyak apa kagak. Setidaknya lo sadar diri gitu kan. Lo jadi artis berkat gue diinjek-injek sama orang lo jadi artis. Kok lo enggak ngasi gua,” Sahut sang host itu dengan gaya bercandanya.

Baca Juga ...   Drama Hilda Vitria dan Kriss Hatta Tak Kunjung Usai, Uya Kuya Tawarkan Media Hipnotis untuk Temukan Solusi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.