Barat

Gaun Seksi Dan Eksklusif Miliknya Diplagiat Online Shop, Kim Kardashian Ngamuk

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak bisa membuat sesuatu hal menjadi kontroversi. Selain perihal sikap yang ditunjukkannya, penampilan pun juga kerap menimbulkan banyak pertentangan. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat tampil disebuah program Hollywood Beauty Awards belum lama ini. Saat hadir diacara tersebut, Kim terlihat mengenakan gaun seksi berwarna hitam yang disebutnya sebagai gaun eksklusif.

Gaun ini dirancang oleh desainer Thierry Mugler. Yang memperlihatkan jelas bagian dadanya. Meskipun gaun yang dipakainya disebut sebagi gaun eksklusif. Ternyata kurang dari 24 jam setelah gaun dipakai, ada salah satu online shop yang menjual gaun seperti miliknya dengan harga lebih murah. Hal tersebut tentu membuatnya geram dan tak mau tinggal diam. Lewat akun media sosial pribadinya, seperti inilah kegeraman Kim yang ditunjukkan baru-baru ini.

Baca Juga ...   Ngefans Berat Dengan Karakter James Bond, Chris Hemsworth Berharap Bisa Perankan Karakter Tersebut

Sangat menyedihkan melihat perusahaan-perusahaan fashion dengan mudahnya mengambil desain yang telah mengorbankan darah, keringat dan air mata dari seorang desainer sejati, yang telah menempatkan semuanya dalam ide orisinal mereka sendiri,” Tutur ibu tiga anak ini.

Tidak hanya satu kali saja plagiat itu dilakukan, tapi Kim mengatakan jika online shop tersebut telah memplagiat banyak baju yang dirancang oleh suaminya dan yang dikenakannya.

Aku telah menyaksikan perusahaan ini mendapat untung dari karya suamiku selama bertahun-tahun dan sekarang, karena mereka juga memengaruhi desainer yang telah begitu murah hati kepadaku untuk bisa mengakses karya-karya indah mereka, aku tidak bisa lagi duduk diam,” Sambung penuturan sang istri Kanye West itu.

Baca Juga ...   Meski Masih Trauma Karena Pencurian, Kim Kardashian Tetap Ke Paris

Dan Baru dua hari lalu aku mendapat hak istimewa untuk mengenakan gaun vintage dari Mugler yang unik, dan dalam waktu kurang dari 24 jam, gaun yang mirip sudah ada di website,” Tutup penuturannya itu dengan sangat geram.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.