Seleb

Capai Sebelas Juta Subscriber, Atta Halilintar Raih Diamond Play Button Dari YouTube

Usai memamerkan jumlah subscriber yang mencapai 10 juta belum lama ini, kini sang YouTuber ternama, Atta Halilintar, kembali memamerkan jumlah subscriber-nya yang mencapai 11 juta subscriber. Dan dengan pencapaiannya tersebut, Atta pun mendapatkan sebuah penghargaan dari pihak YouTube.

Yang mana sang pria sebelas bersaudara ini mendapatkan penghargaan berupa Diamond Play Button. Lewat akun Instagram pribadinya, Atta pun turut membagikan moment bahagianya tersebut. Lebih jelas seperti inilah kebahagiaan yang dituturkan Atta baru-baru ini.

Penghargaan Tertinggi Di Youtube. DIAMOND PLAYBUTTON Ada Di tangan. Dulu cuman liat video orang2 Di HOLLYWOOD bisa pegang ini. (Emoji) Dear GOD, Thank u for the Strengh and Blessing. INDONESIA BISA! WOWW BANGETTT!!,” Tutur sang YouTuber ternama itu.

Baca Juga ...   Di Keroyok Orang Tak di Kenal! Dicky Smash, Salah Saya Apa?

Bahkan kebahagiaan dan keberhasilan Atta ini mendapatkan respon positif dari para netter. Tak hanya netter saja, tapi rekan-rekan selebriti dan juga YouTuber banjir memberikan pujian untuknya.

Terbaiq,” Komentar YouTuber wanita bernama Ria Ricis itu.

“Congrats bro (emoji) keep it up,” Sambung komentar dari aktor tampan Giorgino Abraham tersebut.

Good jooob. INDONESIA BANGGA sama elooo,” Sahut komentar dari host Indra Bekti itu.

“Congratssssssss banggggg,” Tambah komentar netter lainnya.

Congrats ya kak @attahalilintar ..boleh lah collab sama kak @riaricis1795 …ditunggu ya vlognya,,” Imbuh komentar netter lagi.

Congrat bang @attahalilintar semoga kedepanya makin sukses,makin banyak penggemarnya, intinya WYATB bang ATTA,” Tulis komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Disindir Nikita Mirzani Tentang Hubungannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Berurai Air Mata

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.