Asia

Akui Sering Beda Pendapat, RM Janji Akan Kerja Keras Untuk BTS

Salah satu boy grup Korea Selatan yang hingga kini masih hits dan memiliki banyak penggemar yaitu Bangtan Boys atau BTS. BTS memang selalu terlihat kompak saat tampil didepan layar kaca. Namun siapa sangka ternyata BTS memiliki banyak perbedaan pendapat hingga sempat membuat boy grup ini bubar.

Namun hal itu tidak sampai terjadi karena kerja sama dari semua member, saling percaya dan saling mengerti satu sama lain menjadi kuncinya. Pengakuan tersebut dituturkan langsung oleh salah satu member BTS, Rap Monster atau RM. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menghadiri siaran V Live, seperti inilah penuturannya.

Fakta bahwa kami bisa sejauh ini adalah seperti kejaiban. Ini benar-benar keajaiban. Hal-hal seperti memperbaharui kontrak kami – kami sangat berbeda dan benar-benar bisa berbalik untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi merupakan sebuah keajaiban karena kami bisa sejauh ini. Aku sangat bersyukur,” Tutur sang pria bernama asli Kim Nam Joon itu.

Baca Juga ...   Keputusan Bijak BigHit Atas Kerja Sama BTS Dengan Yasushi Akimoto Tuai Pujian Netter

Para anggota mempercayaiku dan aku juga percaya kepada mereka. Jadi untuk album ini juga dan bukan hanya album kami, tapi juga hal-hal yang kalian khawatirkan dan bicarakan, kami berusaha untuk meminimalkan dan memikirkannya sebanyak mungkin. Jadi percayalah kepada kami,” Lanjut penuturan musisi, rapper sekaligus penulis lagu tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ku harap kalian akan sedikit mempercayai kami. Kami benar-benar akan bekerja keras. Aku akan bekerja dan berlari dengan keras sementara memikirkan kalian. Aku akan berada di sini, karena apapun yang diucapkan, BTS adalah BTS,” Imbuh penuturan sang pelantun ‘Idol’ itu.

Aku berterima kasih atas semua kehormatan yang telah kalian berikan kepada kami. Ini BTS, bukan milkku. Dan itu semua milikmu. BTS adalah kalian semua, itu yang ku pikirkan,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Bangga! BTS Masuk Chart Akhir Tahun Billboard

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.