Seleb

Bertemu Orangtua Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahas Tanggal Pernikahan?

Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang semakin dekat. Keduanya memiliki hubungan yang cukup intim. Bahkan digadang-gadang, Richard dan Jedar telah tinggal serumah atau kumpul kebo. Namun sayangnya kabar tersebut tidak membuat hubungan keduanya goyah.

Malah Richard baru-baru ini mengajak sang kekasih bertemu dengan orangtuanya. Tak ingin melewatkan moment tersebut, Jedar pun mengabadikannya lewat akun Instagram. Lantas apakah pertemuan tersebut membicarakan seputar tanggal pernikahan? Untuk lebih jelasnya, simak wawancara ibu satu anak ini saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Jadi ceritanya kemarin lagi ada di Indonesia. Kebetulan kemarin dari Bandung ke Jakarta ya udah sempetin makan siang. Jadi aku pas break ketemu. Ya dan pertemuan kali ini udah mulai mendalam karena kan mungkin udah beberapa kali. Tapi ada deh rahasia. Belum belum (nentuin tanggal). Jadinya pengin lebih hati-hati. Emang sih banyak yang doain kita cocok, tapi ya butuh waktu tetap,” Tutur sang kekasih Richard Kyle itu.

Baca Juga ...   Syuting ‘Sakral’, Olla Ramlan Lihat Sosok Penampakan Ngeri Tak Berbentuk Ini

Lebih lanjut Jedar juga sempat memuji sifat dari calon mertuanya yang terbuka dan santai perihal hubungan asmaranya dengan anaknya itu.

Mereka lebih santai. Kayak yang penginnya saling mengenal dulu terus saling penjajakan, jadi jangan langsung ambil keputusan. Kayaknya emang mungkin udah kelamaan tinggal di luar, jadinya mikirnya tuh kayak santai aja, terus jadi lebih terbuka juga gitu. Baik banget deh pokoknya. Kemarin aja aku dikirimin rendang. Senang banget kayak punya mama baru yang baik, yang support kita berdua. Ya, lucu deh pokoknya gemas,” Lanjut penuturan sahabat Nia Ramadhani tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Han Seung Yeon And Lee Seo Won bicara soal beda usia mereka yang 9 tahun
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.