Seleb

Kisah Asmara Raffi Ahmad, Irwansyah Dan LCB Terbongkar, Respon Zaskia Sungkar Jadi Sorotan

Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Irwansyah memang sangat dekat sekali. Bahkan keduanya hingga kini masih menjaga hubungan baik. Dan saat Irwan memutuskan untuk hijrah, kini Raffi pun juga mengikuti jejak sahabatnya itu. Dengan keputusan yang diambil tersebut, sang istri Irwan, Zaskia Sungkar, mengaku terharu sekaligus lucu dengan tingkah keduanya tersebut.

Tapi lucu, kayak ngeliat Irwan sama Raffi dulu kan sama ya. Trus tiba-tiba mereka dua-duanya bisa hijrah, jadi kayak, aku sebagai yang ngeliat prosesnya senang aja,” Tutur sang istri Irwansyah tersebut.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, sepasang suami istri ini terlihat tampil di kanal YouTube milik Rans Entertainmet. Bukan hanya bercanda dan cerita basa-basi saja. Tapi Raffi sempat membongkar rahasia terbesarnya dengan Irwan. Yang mana Raffi mengatakan jika dirinya dan Irwan sempat mendekati wanita yang sama.

Dan wanita itu adalah Laudya Cynthia Bella. Tak hanya membongkar rahasia kisah cintanya jaman dulu. Namun Raffi juga mengatai Bella sebagai playgirl karena memiliki kedekatan dengan banyak pria.

Gue mau bocorin rahasia paling terbesar enggak waktu dulu?. Gue tuh sama Bella, dia (Irwansyah) nge-WA in Bella, gue nge-WA in Bella. Lu inget kan?. Ini cerita, ini Bella jaman dulu ya, Bella jaman dulu juga playgirl. Gue sms, gue nanya (Irwansyah) lu lagi sms siapa? Gue lagi sms Bella. Hah? gue juga lagi sms (Bella), coba lihat,” Tutur sang suami Nagita Slavina itu.

Namun sayangnya cerita Raffi tak membuat Zaskia kaget atau cemburu. Pasalnya Zaskia mengaku jika suaminya telah menceritakan semua hal seputar masa lalunya.

Mereka mah parah. Bisa siapa gitu satu cewek, mereka nyoba sms gitu. Yang satu nyoba sms,” Sahut sahabat dekat LCB itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.