Seleb

Totalitas Garap Konten Terbaru Di Kanal YouTube, Baim Wong Kerjasama Bareng Pihak Polisi

Tak sedikit saat ini sederetan artis tanah air yang memilih untuk membuat kanal YouTube pribadi. Bahkan sederetan selebriti ini lebih aktif di kanal YouTube milik-nya ketimbang aktif didepan layar kaca. Tak terkecuali yang dilakukan aktor tampan yang satu ini, Baim Wong.

Belum juga lama membangun kanal YouTube, tapi tak sedikit penggemar yang mengikuti konten YouTube-nya. Salah satunya konten prank mirip orang gila. Konten yang merubah penampilannya menyerupai orang gila dan membagi-bagikan uang tersebut, sukses membuat penggemar simpati hingga menjadi subscribernya.

Dan seakan ingin membuat para subscriber-nya semakin tertarik mengikutinya, Baim pun baru-baru ini terlihat membuat kejutan. Yang mana aktor tampan ini mendatangi Polda Metro Jaya dan mengatakan akan membuat konten prank terbaru. Lewat akun Instagram pribadinya, foto beserta caption pun dipostingnya.

Baca Juga ...   Sidang Jennifer Dunn Digelar, Netizen Dibuat Gagal Fokus Dengan 2 Hal Ini

Untuk NEXT ide dari Konten “Prank dan Social Experiment” yg Baru,dan tentunya BUKAN KALENG2 dan NO SETTINGAN (catet!) , kita sampai minta ijin ke Polda nya langsung. Mari kita Edukasi masyarakat,tapi tentunya dikemas dengan CARA BAPAAUUU !! TUNGGU YA VLOG KITA Yaa,” Tulis sang suami Paula Verhoeven itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang mengaku tak sabar ingin segera melihat konten baru sepasang suami istri tersebut.

Uuh bapaukuu ga sabar nunggu vlog nya sukses trus yah,” Komentar seorang netter.

 “Emang bapau neh mantul kreatifnya… gk sabar nunggu konten2 prank bapau,” Sambung komenter netter lain.

Gak sabar nunggu vlog gokil dan keren ala BAPAU @baimwong,” Imbuh yang lain lagi.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Duga Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga Settingan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.