Seleb

Heboh Isu Pernikahan Syahrini – Reino Barack, Klarifikasi Sang Ibu Dan Pihak KUA Setempat Jadi Sorotan

Beberapa waktu terakhir Syahrini dan Reino Barack gencar dikabarkan akan segera menikah. Bahkan tak sedikit kabar yang beredar bahwa pernikahan keduanya akan digelar bulan Februari ini. Namun ada juga kabar yang menyebut jika pernikahan akan digelar bulan Maret nanti.

Meskipun kabar pernikahan begitu gencar beredar, tapi hingga detik ini keduanya pun belum buka suara. Keduanya masih terlihat santai menanggapi beragam cibiran dan cuitan dari para netter. Dan seakan merasa semakin penasaran dengan kabar pernikahan tersebut, baru-baru seorang wartawan menemui ibunda Syahrini, Wati Nurhayati.

Tak segan wartawan pun menanyai perihal kabar pernikahan sang wanita yang akrab disapa Incess itu. Tak hanya Wati yang dimintai klarifikasi, tapi pihak KUA setempat juga didatangi untuk dimintai keterangan. Tapi sayangnya klarifikasi dari dua orang yang berbeda ini sempat jadi sorotan netter. Lebih jelasnya seperti inilah klarifikasi ibunda Incess dan juga pihak KUA itu.

Siapa pun jodohnya teteh (Syahrini) kalau itu yang terbaik. Alhamdullilah,” Tutur klarifikasi ibunda sang pelantun ‘Sesuatu’ itu.

Kalau kemarin denger berita itu nikahnya di Jepang, ada juga yang (bilang) menikah di Abu Dhabi. Itu mah hak Syahrini ya. Saya rasa persyaratannya (menikah) juga langsung pakai yang internasional ya, seperti ijin kedutaan, visa, paspor. Berkas Syahrini belum ada sampai saat ini. Baik pihak keluarganya maupun orang kepercayaan Mbak Syahrini belum ada yang datang ke kami, konfirmasi tentang pernikahan,” Tutur sang pihak KUA setempat tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.