Seleb

Geram, Jerinx SID Tantang Ashanty Datangkan Karma

Perseteruan antara Jerinx SID dan pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty, hingga kini masih terus berlanjut. Meskipun Anang dan Ashanty telah mendatangi Jerinx beberapa waktu lalu dan berbicara baik-baik, tapi nyatanya hingga kini Jerinx masih menunjukkan sikap dinginnya.

Bahkan yang paling mengejutkan baru-baru ini yaitu saat Jerinx menantang sang ibu dua anak ini untuk mendatangkan karma. Perkataan Jerinx mulai terlontar saat dirinya melihat pesan Ashanty dengan seorang pemilik kafe yang mendoakan Jerinx agar terkena karna.

Apa pun itu si jerinx pasti akan kena karma dan sy slalu berdoa untuk itu. Karna dia sudah sangat berdosa ucapan2 nya dan fitnah nya,” Tutur sang istri Anang itu ke seorang pemilik kafe.

Baca Juga ...   Pembelaan Deddy Corbuzier Ketika Ada Netizen yang Bongkar Aib Chika Jessika

Sontak usai melihat pesan tersebut, Jerinx pun murka dan langsung mencuitkan tanggapannya di akun Instagram pribadinya.

Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain?. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt. PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage,” Tulis sang drummer Superman Is Dead itu.

Tidak hanya menyangkut Jerinx, Anang dan juga Ashanty saja, tapi belum lama ini ocehan Jerinx sempat memancing emosi dari putra Anang, Azriel Hermansyah. Hingga cuitan pedas pun sempat dilontarkan Azriel.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ashanty Berikan Kejutan Azriel Hermansyah Saat Wisuda, Sungguh Tak Disangka

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.