Seleb

Dinilai Gila Popularitas, Salmafina Dan Eks Suami Banjir Hujatan

Keputusan Salmafina Khairunnisa dan seorang Hafiz Al-Quran, Taqy Malik, untuk berpisah telah bulat. Bahkan keduanya kini sudah nyaman dengan kehidupannya masing-masing. Yang mana Salma kini dikabarkan telah move on dan sudah memiliki kekasih baru.

Bukan hanya rumor yang beredar. Tapi hal itu benar adanya. Yang mana Salma baru-baru ini terlihat memamerkan postingan yang menyebut jika pacarnya baru dan seorang CEO. Seakan ingin memperlihatkan kekayaan dan derajat kekasihnya, Salma pun banjir hujatan dan dinilai gila popularitas.

Kami berdua memutuskan untuk menjalani LDR Jakarta-London dan menerima keintiman kami hanya berdua. Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti, usia dia 30 tahun, dia CEO dan juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garmen di sini. Bukan diumpetin tapi saya gak mau dia terekspos dan bisa berdampak negatif ke hubungan kita berdua. Dia tipikal foreigner yang open minded, walaupun agama kita berbeda tapi dia terima saya,” Tulis sang mantan istri Taqy Malik itu.

Baca Juga ...   Dokter Sonia Wibisono Benarkan Kabar Reino Barack – Syahrini Bakal Nikah

Inti dari jawaban Salma adalah, PACAR GUE CEO wahai sobat missqueen. Bhuahhahahaa pamer tersirat dan tersurat ae mbakkk,” Komentar seorang netter.

“Yg ditanya apa, dijawab apa. PAMER TERSELUBUNG BIAR ORANG TAU LU PUNYA PACAR GITU. PRET,” Sambung netter lainnya.

Tak jauh berbeda dari sang mantan istri, Taqy pun baru-baru ini juga dihujat gila popularitas gara-gara fotonya yang terlihat tengah ngedot seperti bayi.

Very soon “TAQYCHAN MILK”,” Tulis postingan sang mantan suami Salmafina itu.

Tidak mencermikan sebagai seorang hafiz Qur’an, miris, akhir zaman 🙁 keliatan bgt ngejar popularitas nya),”Komentar seorang netter.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Saling Panggil ‘Sayang’, Salmafina Khairunnisa Punya Gebetan Baru?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.