Seleb

Bella Luna Nikahi Suami Orang, Sosok Nana Akhirnya Terbongkar

Baru-baru ini Bella Luna memamerkan sosok suami barunya hingga pesta pernikahan. Pria yang dinikahi Bella ini bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana. Diawal kemunculannya, Bella mengaku jika Nana adalah seorang single dan dirinya bukan pelakor.

Namun sayang, usai pernyataan itu tersebar, tiba-tiba seorang wanita bernama Shirley Candrawati muncul. Shirley sendiri merupakan istri sah dari Nana. Bersama dengan sang pengacara Razman Arif Nasution, yang juga mantan suami Bella, Shirley mengajaknya untuk mencari kebenaran. Dan pada kesempatan baru-baru ini Shirley dan Razman pun membongkar sosok suami Bella.

Yang pertama, ada statement ada pembicaraan bahwa tidak punya istri, itu yang saya anggap bohong. Itu yang mau saya klarifikasi. Istrinya ada, anaknya juga ada,” Tutur sang istri sah Nana itu.

Baca Juga ...   Kalina Ocktarany terlibat konflik dengan Chika Jessica

Bahkan Shirley juga mengaku jika mahar bernilai Rp. 2 miliar dengan bentuk rumah yang diberikan untuk Bella adalah uang dari tabungan anak-anaknya.

Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi orangtuanya Eko (Nana) memberikan uang ke saya untuk anak-anak, supaya bisa ditabung untuk masa depan. Terus dia minta itu untuk modal, karena ada yang mau bayar dengan cara menjual rumah. Saya otomatis sebagai seorang istri harus membantu suami. Ternyata uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?,” Sambung penuturan sang istri sah Nana lagi.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Razman mengatakan jika Nana saat ini tidak memiliki peranan penting diperusahaannya karena semua dana yang dimiliki telah ditarik oleh orangtuanya semenjak menikah dengan Bella tanpa meminta izin.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dikabarkan Diguna-Guna Hilda Vitria, Ini Respon Kriss Hatta

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.