Seleb

Sempat Jadi Korban, Nikita Mirzani Bersyukur Pemilik ADA Tour Dipenjara

Beberapa belakangan ini salah satu bos biro perjalanan haji umroh, ADA Tour dan Lyra Virna, tengah menghadapi hukum. Keduanya saling bersikeras mengaku tidak salah dengan kasus yang terjadi.

Hingga akhirnya setelah menempuh berbagai proses pengadilan, sang pemilik ADA Tour, Lasty Annisa pun ditetapkan sebagai tersangka. Dan akhirnya masuk penjara. Hal itu tentu membuat lega para korbannya. Tak terkecuali dengan selebriti kontroversial, Nikita Mirzani. Lewat akun Instagram pribadinya, Niki pun terlihat girang dan bersyukur karena Lasty telah dipenjarakan.

Nah yang merasa tertipu. Uangnya udh di setor tapi ga berangkat2. Silahkan dtg ke polres Karawang. Ada lasty lagi bobo di dlm penjara tuh. Cus deh akh,” Tulis sang sahabat Billy Syahputra itu.

Dan usai melihat postingan itu, para wartawan pun berbondong-bondong meminta penjelasan kepada Niki. Dengan terbuka, sang model majalah dewasa ini mengaku jika dirinya sempat menjadi korban dari Lasty. Tapi akhirnya setelah diusut, uang yang disetor Niki pun kembali.

Alhamdulilahnya, semua doa orang yang tersakiti tertipu sama beliau dijabah sama Allah. Akhirnya beliau masuk penjara sekarang. Niki waktu itu enggak di-endorse ya, Niki bayar dan uang udah masuk Rp 25 juta kalau enggak salah. Satu minggu pas mau berangkat Niki nanya, mana rutenya, segala macem, hotelnya apa aja, dia enggak kasih-kasih,” Tutur sang aktris, host sekaligus model itu.

Minta balikin uang, ribetnya setengah mati. ‘Kan mintanya juga dengan cara lumayan kasar. Ada team juga gitu, (akhirnya) dibalikin, dia takut juga,” Sambung penuturan wanita berusia tiga puluh dua tahun itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.