Seleb

Geram Tak Diakui Sebagai Istri, Anggita Sari Justru Dicap Pelakor

Nama Anggita Sari seakan tidak pernah hilang dari telinga public. Yang mana kabar terbaru terdengar bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria yang sudah beristri, memiliki anak dan memiliki cucu. Pria ini bernama Yudhie. Mengaku sudah menikah dengan Yudhie, Anggita pun sempat memamerkan beberapa foto mesranya dengan pria ini.

Bahkan terlihat keduanya berciuman didepan public hingga menghiraukan orang-orang disekitarnya. Namun sayangnya, tak berselang lama Anggita pun terlihat memposting rasa kekecewaannya dengan pria itu. Lewat akun Instagramnya, Anggita terlihat memperlihatkan buku nikah hingga kehamilannya.

Whatsoever, I’m done. Emang gini bisa diedit?. Buku nikah, rumah sakit bunda, ivf morula, emang kita gak kesana bareng? Nggak mungkin kan aku capture wa yang nego nafkah nyicil, dan orang mikir demi uang sama kamu? Asli pencitraan lo terlalu lucu. Allah nggak tidur. Karma akan selalu mengejar karena kebohongannya,” Tulis sang wanita yang mengaku sebagai istri Yudhie itu.

Baca Juga ...   Aa Gym Sudah Diperbolehkan Pulang Setelah Dirawat di Rumah Sakit

Sontak usai postingan itu terpasang, tiba-tiba seorang netter muncul dan mengatakan jika pria tersebut adalah tetangganya, yang masih memiliki istri sah, anak dan cucu. Hingga pernyataan netter itu pun membuat netter lain menghujat Anggita sebagai pelakor.

Aduh pelakor lagi pelakor lagi cpd,” Komentar seorang netter.

Hahaha cian anett ga diakuin🤣🤣 sudah terpampang nyatah di akun si sugar daddy yudhie, kalau dia hanya mengakui istri sahnya seorang, tapi itu bukan dirimu sayangg @anggitasari612 ga usah sok2an pamer buku nikah, nyatanya sugar daddy mu itu masih suami org, jgn bangga jadi pelakor, duhh duhhh… Cian anet hidup kmu sayang… Demi gaya hidup sampe segitunya nyari laki yg berduit, pelakor 2019 makin menjadii,” Sambung komentar netter lain.

Baca Juga ...   Ini Dia 4 Artis K-Pop Tercantik dan Diakui Dunia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.