Seleb

Bella Luna – Nana Palsukan Buku Nikah, Sang Istri Sah Tindaklanjuti Kasus Ke Kantor Polisi

Baru saja menikah tanggal 15 Februari lalu, kini hubungan cinta Bella Luna dan Nana atau Eko Hendro Paryitno sudah terancam cerai. Hal itu disebabkan karena Nana menikah tanpa persetujuan pihak keluarga. Dan Nana ini berstatus suami yang masih beristri dan punya anak. Bahkan Nana dan Bella ternyata telah memalsukan buku pernikahannya.

Tentu hal tersebut membuat istri sah Nana bernama Shirley Candrawati Rahmat menjadi geram. Seakan ingin menindaklanjuti kasus sang suami sahnya tersebut, Shirley yang dibantu oleh mantan suami Bella yang juga pengacara bernama Ramzan Nasution, baru-baru ini mendatangi pihak kepolisian. Nana dan Bella terjerat beberapa pasal hingga mampu membuatnya terjerat dipenjara selama tujuh tahun.  

Baca Juga ...   Bella Luna Nikahi Suami Orang, Sosok Nana Akhirnya Terbongkar

Pertama Alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 KUHP pidana ancaman hukuman tujuh tahun. Kenapa dia asal usul menghilangkan karena di situ dia munculkan buku nikah, antara Bella dengan sodara Nana,” Tutur sang pengacara Shirley itu.

Kemudian pada saat yang bersamaan ada juga buku nikah yang dibawa oleh bu Shierly dan itu juga sah tahun 2010. Jadi yang mana yang benar. Setelah kita teliti, nanti itu akan dikroscek oleh pihak penyidik ke gereja di Semarang, tempat pernikahan mereka. Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko,” Sambung penuturan sang pengacara.

Baca Juga ...   Menikah Ketiga Kalinya, Daus Mini Tak Kuasa Menahan Tangis

Dan digadang-gadang Bella akan diceraikan jika Nana memilih berdamai atas laporan yang diberikan istrinya. Dengan syarat, Nana meminta semua harta yang telah diberikannya ke Bella.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.