Film, TV & Musik

Totalitas, Film ‘Satria Dewa : Gatotkaca’ Gandeng Charles Gozali Hingga Atlet Pencak Silat

Sejak tahun 2017 akhir lalu hingga saat ini, sebuah film bertajuk ‘Satria Dewa : Gatotkaca’, tengah digarap. Film ini sendiri bercerita seputar superhero Indonesia, seorang tokoh wayang Jawa bernama Gatot Kaca. Film ini digarap oleh Satria Dewa Studios dan Magma Entertainment.

Bahkan film ‘Satria Dewa : Gatotkaca’ menggandeng nama sutradara Charles Gozali untuk menyempurnakan alur cerita filmnya. Charles yang biasanya menggarap film bergenre komedi, action dan budaya ini akhirnya tidak bisa menolak saat diminta untuk menggarap film bergenre pahlawan. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Charles baru-baru ini.

Saya berangkat dari genre action kemudian mengarah komedi lalu budaya, kemudian ada pertanyaan kapan bikin film pahlawan Indonesia?. Kami enggak bisa menolak tawaran untuk memberikan napas bagi Gatotkaca dalam perfilman Indonesia,” Tutur sang sutradara film ‘Satria Dewa : Gatotkaca’ itu.

Baca Juga ...   Masuk Babak Grand Final, Armand Cs Ungkap Kesan Jadi Juri ‘Indonesian Idol’

Bagaimana kemudian menghadirkan Gatotkaca yang bisa dekat dengan penonton di zaman sekarang. Sangat tidak mudah. Apalagi menjawab pertanyan bagaimana mendatangkan ksatria kurawa dan pandawa yang hidup pada zaman pewayangan hadir di zaman ini,” Sambung penuturan sang sutradara tersebut.

Bahkan Charles juga mengatakan jika film yang dibuatnya itu mengambil referensi beragam film yang digarap oleh Marvel Studios.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kalau dari gambar ya production-nya, tone warnanya, fight-nya, action-nya, kemudian musiknya itu kita memang referensinya ke film-film superhero Marvel. Karena udah dengerin sendiri kan, sound-nya emang fell nya udah kerasa gitu. Jadi kita intinya ingin bikin film superhero yang modern,” Imbuh penuturan sang sutradara itu. Tidak hanya menggandeng sutradara ternama saja, tapi film ‘Satria Dewa : Gatotkaca’ ini juga menggandeng atlet pencak silat beserta aktor Cecep Arief Rahman untuk menjadi penata laga.

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Hayya’, Ria Ricis : Bahasa Dialognya Bukan Bahasa Indonesia!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.