Film, TV & Musik

Perankan Karakter Amora Rey Di ‘Anak Hoki’, Maia Estianty : Karakterku Hampir Sama!

Tepat tanggal 21 Februari, hari Kamis lalu, sebuah film bertajuk ‘Anak Hoki’, telah hadir dibioskop-bioskop kesayangan. Film ‘Anak Hoki’ ini sendiri menceritakan tentang kisah hidup masa muda Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab disapa Ahok.

Film ini menggandeng nama aktor, aktris dan musisi ternama. Salah satunya yaitu Maia Estianty. Meskipun dirinya sebagai seorang musisi, tapi ternyata Maia dipercaya untuk membintangi karakter bernama Amora Rey. Berperan sebagai seorang ibu yang terpisah dari anak kandungnya, Maia pun mengaku jika karakternya hampir sama dengan kehidupan aslinya.

Bahkan sikapnya yang dingin kepada orang juga turut membuat karakternya lebih mudah diperankan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan ibu tiga anak tersebut saat melakukan wawancara baru-baru ini.

Karena kan saya juga pernah pisah sama anak. Hehehe. Jadi itu tuh karakter di film itu enggak terlalu jauh dari aku,” Tutur sang mantan istri Ahmad Dhani itu.

Dan ya kebetulan aku orangnya dingin kayak gini bukan yang romantis banget. Sama anak juga sama, kayak gitu, cool. Jadi karakternya enggak terlalu yang gimana. Sebenarnya aku dibebaskan untuk ya aku jadi diri sendiri saja kan,” Sambung penuturan sang istri Irwan Mussry tersebut.

Meskipun merasa tidak begitu sulit memerankan karakternya, tapi Maia sempat meminta kepada pihak sutradara agar memberikannya dialog yang sedikit dulu karena masih dalam tahap belajar.

Enggak (susah) sih. Cuma aku selalu bilang kalau ngajak aku, main film jangan banyak-banyak scene. Kalau banyak, aku enggak bisa,” Tutupnya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.