Film, TV & Musik

Gara-Gara Zack Snyder, Gal Gadot Tak Jadi Vakum Dari Dunia Artis

Bagi pecinta film ‘Wonder Woman’, tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik Gal Gadot. Iya, Gal Gadot adalah aktris cantik pemeran karakter Wonder Woman yang tayang pada tahun 2016 lalu bertajuk ‘Batman V Superman : Dawn of Justice’.

Dan ditahun 2017 selanjutnya, Gal Gadot kembali dipercaya untuk memerankan karakter yang sama, hingga akhirnya public memberikan perhatian khusus untuk sang aktris cantik ini. Bahkan yang paling mengejutkan baru-baru ini yaitu saat Gal mengatakan jika dirinya sempat ingin vakum dari dunia keaktrisan.

Namun gara-gara sutradara Zack Snyder, keinginannya itu pun diurungkan. Dari yang dulunya sangat benci dengan profesinya, kini mulai mencintai profesinya sebagai seorang aktris. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Gal saat ditemui di ajang Palm Springs Film Festival belum lama ini.

Empat tahun yang lalu, aku bosan dengan semua kata tidak dan penolakan, yang membuatku ingin berhenti berakting. Tapi akhirnya sku menerima panggilan telepon bahwa aku mendapat bagian (peran) yang sangat istimewa. Zack Snyder memiliki visi yang kuat tentang siapa Wonder Woman seharusnya dan aku selamanya bersyukur karena dia memberiku kesempatan untuk memainkan karakter ikonik ini,” Tutur sang pemeran karakter Wonder Woman itu.

Aku tidak pernah berpikir menjadi seorang aktris dan kesempatan itu datang kepadaku. Aku mulai penasaran dan akhirnya jatuh cinta pada profesi itu. Sejujurnya menjadi aktris bukanlah sesuatu yang kuimpikan sejak dulu. Tapi semuanya berubah saat aku memerankan Wonder Woman,” Sambung penuturan sang mantan Miss Israel itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.