Film, TV & Musik

Begini Curhatan Para Manajer Saat Mengurus Tiga Belas Member Seventeen

Bagi para pecinta boy grup Korea Selatan, tentu sudah tidak asing lagi dengan boy grup Seventeen. Iya boy grup ini terdiri dari tiga belas member dengan karakter yang berbeda-beda. Tapi sayangnya, jumlah member yang begitu banyak hanya memiliki tiga manajer saja.

Hingga para manajer pun mengaku kualahan dalam mengatur artis-artisnya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di program MBC bertajuk ‘The Manager’, seperti inilah cerita salah satu manajer Seventeen bernama Jun Young Hwan ini.

Ada terlalu banyak anggota, sehingga tidak semuanya bisa duduk di sofa. Jadi kami meletakkan tikar agar para anggota bisa duduk dan beristirahat. Dan total ada 10 (penata rias dan penata rambut) yang datang. Dan mereka datang dari dua salon yang berbeda. Karena satu salon tidak bisa menangani semua 13 anggota,” Tutur salah satu manajer Seventeen itu.

Baca Juga ...   Masuk Babak Grand Final, Armand Cs Ungkap Kesan Jadi Juri ‘Indonesian Idol’

Dan ada lagi satu kesulitan yang dialami saat aku pergi ke pasar (untuk berbelanja keperluan Seventeen), aku membeli semuanya dalam jumlah besar dan membawa kotak yang besar,” Sambung penuturannya lagi.

Sontak usai mendengar cerita Jun Young Hwan, tak sedikit netter yang justru menyalahkan agensi Seventten. Para netter menilai jika Pledis Entertainment terlalu sedikit memperkerjakan para manajer untuk mengurusi artisnya itu.

Ku pikir, grup dengan banyak anggota harus memiliki lebih banyak manajer. Setidaknya lima manajer untuk 13 anggota,” Komentar seorang netter.

Mereka adalah kelompok yang menghasilkan paling banyak uang di Pledis, mereka seharusnya menerima lebih banyak dukungan daripada ini. Hanya ada 3 manajer untuk 13 anggota? Ini sulit, baik bagi penyanyi maupun manajernya,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Innalillahi, Band Seventeen Jadi Korban Tsunami di Pantai Anyer

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.