Seleb

Beredar Foto Ciuman Dirinya Dengan Seorang Pria, Ini Klarifikasi Ririn Ekawati

Baru-baru ini memang Ririn Ekawati sedang menjadi topik berita terhangat yang sedang diperbincangkan oleh para netizen. Bagaimana tidak, sebuah postingan  foto dirinya bersama dengan seorang pria yang berciuman pun telah beredar luas di media sosial.

Berita itu pun semakin meluas setelah banyak dari netizen yang memberikan komentar negatif dengan foto tersebut. Dan baru-baru ini Ririn pun akhirnya buka suara dengan memberikan klarifikasi kepada para netizen melalui akun Instagram Storynya perihal kabar foto tersebut.

Ririn Ekawati

 

“Mau klarifikasi nih. Penting banget nih soalnya dimana-mana lagi heboh foto video aku lagi di kiss sama teman aku.  Jadi pada hari ini aku lagi brithday dikasih surprise dan salah satu teman aku itu namanya Diego kasih aku kiss dan difoto dan dimasukkin ke Instagram. Dan menurut aku pun itu wajar-wajar aja, enggak ada yang salah juga ya, cuman kok orang nanggapinya berlebihan bahkan sampai bawa-bawa agama. Ya Allah aku enggak bermaksud sampai ke situ loh. Lihat deh Diego anaknya gimana sudah aku anggep adik, adik banget lo, kita itu sisterhood,” tulis kakak Rini Yulianti tersebut melalui akun Instagram Storynya.

Baca Juga ...   Kasus Pembakar Dupa Di Restoran Keluarga Ashanty Diterawang Mbah Mijan

Ririn pun juga menambahkan tulisannya.

“Kalau kalian semua enggak suka liatnya atau komentarnya jadi negatif ya itu urusan kalian ya jangan dibesar-besarin, jangan suudzon,” tambah tulisan Ririn tersebut

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.