Asia

Kwak Dong Yeon Curhat Perjalanan Karier Hingga Flashback Jaman Sekolah

Tepat tujuh tahun Kwak Dong Yeon telah melakukan debut di industry hiburan. Dan untuk merayakan tujuh tahun debutnya ini, Dong Yeon pun terlihat melakukan sebuah siaran V live yang ditujukan untuk para penggemar.

Tidak hanya bercerita seputar perjalanan karirnya hingga bisa seperti saat ini. Tapi Dong Yeon juga sempat flashback menceritakan seputar pengalamannya saat masih duduk dibangku sekolah. Lebih jelasnya seperti inilah cerita sang aktor baru-baru ini.

Aku juga melakukan sesuatu yang aneh pada rambutku. Aku memutihkannya dua kali dan mengecatnya sekali dan mendapatkan warna yang ku inginkan. Itu adalah gaya rambut yang memakan waktu empat jam. Aku mengecatnya dengan pikiran ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa,” Tutur sang artis dari agensi FNC Entertainment.

Dan perlu kalian tahu jika aku tidak bisa memiliki kehidupan sekolah yang layak. Aku tidak bisa membangun persaudaraan dan persahabatan yang kuat dengan teman-temanku di sekolah. Segera setelah jalan untuk aktingku terbuka, aku menyerah pada sekolah,” Sambung penuturan sang aktor kelahiran 1997 tersebut.

Aku akan selalu berakting, jadi kapan aku akan menggunakan apa yang ku pelajari di sekolah? Aku berpikir jika tidak akan pernah menggunakan apa yang ku pelajari di sekolah di kemudian hari, jadi aku menyerah. Aku sering tidur di sekolah. Kebahagiaan utamaku pergi ke sekolah adalah karena roti yang mereka jual di kantin,” Imbuh penuturan sang bintang ‘My Husband Got a Family’ itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.