Seleb

Bahas Soal Momongan, Ibunda Zaskia Sungkar Beri Wejangan Ke Irwansyah

Salah satu pasangan selebriti yang terlihat sangat harmonis yaitu Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keduanya selalu terlihat tampil mesra dan kompak disetiap kebersamaannya. Bahkan keduanya tidak pernah terlihat bertengkar sama sekali.

Meskipun kehidupan rumah tangganya adem ayem, ternyata ada satu masalah yang hingga saat ini belum kunjung mendapatkan solusi. Yang mana Irwan dan Kia hingga detik ini belum juga dipercaya mendapatkan momongan. Padahal pernikahan sudah dilakukan sejak tahun 2011 lalu.

Seakan merasa khawatir dengan hubungan rumah tangga anaknya, Fenny Bauty, yang merupakan ibunda Zaskia pun baru-baru ini terlihat memberikan wejangan ke menantunya, Irwan. Fenny meminta kepada Irwan agar tak meninggalkan anaknya meskipun hingga detik ini belum bisa memberikan keturunan. Permintaan Fenny ini diikuti dengan derai air mata.

Baca Juga ...   Haters Sebut Rafathar Anak Haram, Anak Pembawa Sial Bahkan Ingin Dijual

Ya kadang-kadang, ya itulah kan Zaskia belum punya anak, jangan ditinggalin, mama takut itu,” Tutur sang ibunda Zaskia kepada menantunya itu dengan menangis.

Sontak Irwan pun langsung menyahutnya.

Oh karena itu mama nanya mulu sama gue,” Jawab sang suami Zaskia Sungkar itu.

Lebih lanjut Fenny juga mengaku jika dirinya ingin mendapatkan cucu dari Kia. Bahkan beberapa program kehamilan pun juga turut dishare-nya untuk putrinya itu.

Ya program lah, dari kemarin mama lihat YouTube yang 7 tahun 8 tahun tapi belum bisa (punya anak) makannya mama sharing ke Zaskia. Pengin banget punya cucu dari Kia. Makannya usahanya lebih keras lagi,” Tutur sang mertua Irwan tersebut.

Baca Juga ...   Acha Septriasa Ternyata Pemeran Nagini Sesungguhnya Di ‘Fantastic Beasts 2’

Mendengar perkataan mertuanya Irwan pun langsung mengiyakan dan meminta doa kepada public luas.

Teman-teman di rumah juga doain ya, (agar) dimudahkan gitu,” Jawab sang mantan kekasih Acha Septriasa itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.