Asia

Jelang Kuliah Tahun Kedua, Park Jihoon Ingin Bekerja Lebih Keras

Musisi tampan Park Jihoon saat ini tengah disibukkan dengan persiapan jelang kuliah tahun keduanya di Universitas Chung-Ang. Meskipun Jihoon sudah menjadi senior ditempat kuliahnya, tapi sang musisi ini terlihat rendah hati dan tidak sombong. Bahkan Jihoon mengaku ingin bekerja lebih keras untuk kuliah ditahun keduanya tersebut.

Aku tidak berpikir jika banyak yang telah berubah. Aku ingin bekerja keras bersama dengan (mahasiswa baru) untuk menghasilkan karya yang baik selama kursus praktis kami,” Tutur sang musisi berusia sembilan belas tahun itu.

Lebih lanjut Jihoon mengatakan bahwa dirinya saat ini ingin lebih akrab dengan anggota kampusnya. Terutama sang professor dan juga mahasiswa lainnya.

Baca Juga ...   Lee Kwang Soo Dapat Pacar Karena ‘Running Man’

Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara dengan profesor dan teman sekelasku di universitas sebagai mahasiswa bernama Park Jihoon. Dan aku ingin menjadi lebih dekat dengan (profesor dan teman-temanku) melalui kelas yang ku ikuti,” Sambung penuturan sang mahasiswa Universitas Chung-Ang tersebut.

Ku harap semua orang akan bekerja keras dan mampu bertahan secara perlahan, langkah demi langkah, bergerak mencapai impian mereka. Aku juga berharap agar kalian bisa menikmati kehidupan kampus,” Imbuh penuturan sang musisi jebolan ‘Produce 101 Season 2’ itu.

Tak lupa diwawancaranya tersebut Jihoon juga membahas seputar harapan karirnya di tahun 2019 ini.

Aku berencana untuk melakukan promosi secara aktif agar bisa bertemu dengan banyak penggemar. Baik di Korea maupun di luar negeri. Aku juga ingin bekerja lebih keras dalam melatih kemampuan aktingku. Sehingga aku bisa menyapa penggemarku melalui berbagai macam produksi,” Tutup wawancaranya tersebut.

Baca Juga ...   Ini Dia Kado Istimewa Fairuz A Ra Untuk Suami Yang Belum Lama Berulang Tahun

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.