Seleb

Parah Neh, Lucinta Luna Keceplosan lagi Bilang Ganti Kelamin

Lucinta Luna kembali membuat sensasi, setelah ketahuan pernah ikut jumatan oleh Atta Halilintar lewat video grebek mobil Lucinta Luna, kali ini secara tidak sengaja dia mengakui kalau dirinya sudah ganti kelamin. Lucinta secara ga sengaja mengungkapkan hal tersebut di obrolan yang kemudian diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Saat itu Lucinta Luna sedang ngobrol dengan tiga orang pria, namun tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan oleh mereka pada awalnya. Hingga akhirnya Lucinta mengatakan jika dia sudah ganti kelamin menjadi perempuan.

“Aku ganti kelamin” ungkap Lucinta dalam video yang diunggah oleh akun ratu.nyinyir pada Selasa 12 Maret 2019.

Baca Juga ...   Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

Sontak saja ketiga pria yang ada dalam video tersebut kaget semua. Penyanyi Jom Jom Manjalita itu sesaat kemudian memberikan klarifikasi, bahwa yang dia maksud adalah berganti dan bukan berganti kelamin.

“Maksudnya ganti pacar setiap hari, kok malah ganti kelamin” kata Lucinta Luna ngeles. Sayang apa ucapan Lucinta kadung terekam hingga membuat para pria itu tertawa terbahak-bahak atas pengakuan Lucinta Luna tersebut.

Komen nakal pun bermunculan, “Hahaha, mas Fattah alias Lucinta Luna keceplosan ganti kelamin. Maksudnya gimana sih? Diganti, dicuci dan dijemur kayak pakaian gitu?” sindir akun tersebut.

“Fakta udah banyak dimana-mana mas, apa salahnya ngaku kalau elu itu lelaki sih? netizen ikutan komen. “Aku terima kejujuran mu mas Fattah” yang lain pun mulai ikutan latah deh.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Tak Biasa Ini, Chand Kelvin Mendadak Diajak Nikah Netter

Isu soal Lucinta Luna seorang Laki-laki sudah lama di gosipin netizen, bahkan dalam sebuah akun gosip sempat ditulis kalau nama asli Lucinta itu adalah Muhamad Fatah… Ga tau lah..

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.