Seleb

Bibi sedih lihat Vanessa Angel Menangis Karaoke di Penjara

Febri Adriansyah (Bibi) mengungkap kembali kondisi Vanessa Angel di dalam penjara. Meskipun sudah putus, Bibi tetap sedih melihat Vanessa bernyanyi sampai menangis di penjara.

Vanessa yang sering sakit-sakitan dan sekarang tampak kurus kering diminta karaoke dan bernyanyi di dalam penjara. Bukannya happy, Vanessa Angel malah makin sedih meratapi nasib.

Bibi bilang “Sedih banget lihat foto Vanessa diminta bernyanyi demi menghibur diri di penjara. Bukannya senang tapi malah nangis ga berhenti, Sedih banget sudah 2 bulan di penjara sampai sekarang kejelasan kasusnya pun belum ada titik terang mau dibawa kemana,” tulis pebisnis muda itu di medsos.

Vanessa Angel Menangis Karaoke di Penjara
Vanessa Angel Menangis Karaoke di Penjara

Bibi sekaligus menyindir ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat, yang sudah berbulan-bulan belum sekalipun melihat Vanessa di Rutan Polda Jawa Timur.

Baca Juga ...   Kehamilan Memasuki Usia Delapan Bulan, Jenis Kelamin Sang Buah Hati Pun Mulai Dibeberkan Oleh Nabila Syakieb

Bibi bahkan sampai minta Jokowi jenguk Vanessa dan memohon agar Jokowi segera turun tangan menangani kasus prostitusi.

“Semoga ortu satu-satunya baca ini, dan sempetin besuk meskipun Cuma sekali. Atau mungkin pemimpin negara ini mau bantu besuk pak Jokowi dan terima kasih untuk Komnas Perempuan yang masih perjuangkan penangguhan untuk Vanessa,” gitu curcol Bibi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.