News

Dapat Perhatian Sule, Naomi Zaskia Didatangi Sule Tengah Malam

SelebX.Com, Naomi Zaskia Mengaku Didatangi Sule Tengah Malam – Naomi Zaski, cewe yang disebut-sebut namanya sebagai teman dekat Sule Sutisna, mengaku pernah didatangi komedian terkenal Sule tengah malam.

Eit.. jangan curiga dulu ya.. Sule datang buat jenguk Naomi yang lagi sakit setelah operasi usus buntu.

Hal tersebut bukan gosip atawa issu, karena dikatakan sendiri oleh Rizky Febian anak sulung Sule yang juga penyanyi terkenal. Iki sapaan akrab Rizky Febian mengatakan secara terus terang pada Raffi Ahmad mengungkapkan kisah asmara sang ayah, Sule pasca perceraian dengan Lina.

Raffi Ahmad juga tak tampak kaget saat Rizky Febian secara terang-terangan mengungkap sosok wanita yang kini tengah deket dengan Sule. Cewe yang dekat Sule, menurut Iki adalah temannya juga.

Baca Juga ...   Resmi Bercerai Dari Lina, Sule Pacari Aktris FTV Naomi Zaskia?

Memang belakangan kisah asmara Sule rame digosipkan pasca perceraiannya dengan Lina. Seperti saat ini, beredar kabar Sule lagi deket dengan Naomi Zaksia. Saat dikonfirmasi hal tersebut Sule maupun Naomi Zaskia sama-sama belum ada yang mengakui.

Rizky Febian bercerita tentang sosok wanita yang lagi deket dengan Sule tersebut pada Raffi Ahmad di Youtube Rans Entertainment.

Cerita tersebut bermula ketika Iki, sapaan akrab Rizky Febian datang ke ruangan Raffi Ahmad di sebuah event. Raffi Ahmad lantas tiba-tiba menanyakan apakah Rizky Febian sudah punya pacar. Namun Raffy menyambung pembicaraan tentang Sule.

“Saingan sama Sule, ” begitu kata Raffi Ahmad.

“Ini neh seru jadi anak sama bapak rebutan cewek muda,” tambah Raffi Ahmad.

Baca Juga ...   Mitos Tentang Dapat Menyaksikan Penampakan Karena Beberapa Alasan Di Bawah Ini

Rizky Febian pun menceritakan soal kisah asmara Sule. Rizky Febian mengatakan wanita yang dekat dengan Sule merupakan temannya juga.

“Cewe nya ayah tuh temen nongkrong, padahal gak pernah ketemu, ” kata Rizky Febian. Tapi Iki tak menyebut nama wanita yang dimaksud. “Tiap tempat nongkrong saya ketemu, adalah, saya tau,” kata Rizky Febian ke Raffi Ahmad.

Belakangan Sule memang nampak memberikan perhatian lebih pada Naomi Zaskia. Keduanya memang sama-sama mengakui hubungannya. Tapi keduanya juga tidak mengelak saat dinyatakan media lagi dekat.

Di kanal Youtube Trans7 Official, Naomi Zaskia mengaku dijenguk malam-malam oleh Sule. “Katanya kamu sempet sakit terus dijenguk tengah malem gitu ya, ama Kang Sule ya?” tanya Ria Ricis pada video tersebut. “Bener ngga sih?” Rangga Moela ikut nimbrung.

Baca Juga ...   Mbak You Bongkar Alasan Billy Syahputra Tergila-Gila Dengan Hilda Vitria

“Bener,” Naomi Zaskia mengaku terus terang.

Rangga kemudian menanyakan Naomi Zaskia sakit apa.

“Sakit apa waktu itu?” tanya Rangga Moela.

Beberapa hari lalu Naomi Zaskia yang berdarah Jerman-Bali ini memang lagi sakit usus buntu.

“Aku usus buntu, baru kerja lagi baru sekarang, ketemu langsung ama Ka Ricis ama Ka Rangga,” kata Naomi Zaskia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.