News

Ini Dia Rahasia Millendaru Sembunyikan ‘Itu-nya’ di Balik Bikini

SelebX.Com, Ini Dia Rahasia Millendaru Sembunyikan ‘Itu-nya’ di Balik Bikini – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang sedang berlibur di Pulau Bali penasaran, gimana sih cara Millen menyembunyikan itu nya saat memakai bikini. Nah kebetulan disana juga lagi ada Millen yang juga sedang berlibur.

Melalui Hotman Paris Official Channel Youtube, Millen mengungkapkan secara eksklusif kepada Hotman Paris tentang rahasia hidupnya, mulai dari perjalanan hidupnya sampai pada akhirnya ia merubah diri menjadi feminin. Di video tersebut Millen juga mengakui pernah menyukai lelaki saat Millen masih SMA.

Dan yang paling mengejutkan Millen buka-bukaan soal bagaimana Millen menyembunyikan alat kelaminnya agar tak kelihatan saat memakai bikini. Terbukti saat memakai bikini alat kelamin Millen terlihat rata.

Millen Beberkan rahasianya ke Hotman

Hotman Paris yang penasaran dengan pribadi Millen mulai bertanya pada Millen tentang hal-hal rahasia dan sensitif saat keduanya berada di pantai.

Baca Juga ...   Berbanggalah Jika Anda adalah Seorang Cewek Yang Memiliki Pipi Cubi

“Ini aku ada pertanyaan, ini daerahnya v-nya kenapa begitu datar,” tanya Hotman.

“Karena saya perempuan asli. Ya satu aja cukup , cuma underwear aja,” jawab Millen setengah bercanda.

Millen kemudian menunjukkan caranya menyembunyikan itu nya ke Hotman. Ya, dengan cara memasukkannya ke belakang. Hotman merespon dengan memperagakan tangannya.

“Ohhhh katanya gini.. gini dimasukkan ke belakang katanya, diginiin,” ucapnya.

Itulah hebatnya bang Hotman, rasa penasaran yang oleh banyak orang enggan menanyakan berhasil dibongkar oleh Hotman.

Banyak yang ga Tau

Penampilan dan pembawaan Millen yang feminim dan selalu tampil cantik, sering membuat orang terkecoh. Beberapa turis yang juga lagi berlibur disana bahkan mengira Millen seorang perempuan.

Baca Juga ...   Belum Sempat Njenguk Sang Anak dan Menantu Di Polda Metro Jaya, Elvy Suksesih Malah Dapat Undangan Ini Dari Pihak Kepolisian

Setelah wawancara eksklusif tersebut, Hotman dan Millen melanjutkan liburannya menikmati pantai indah disana, berenang bersama dan saling bersenda gurau bersama wisatawan lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.