Seleb

Inilah Pesan Romantis Duma Riris Untuk Judika Pada Peringatan Hari Ayah

Salah satu pasangan selebriti tanah air yang selalu terlihat romantis semenjak resmi menjadi sepasang suami istri pada empat tahun silam yaitu Duma Riris dan Judika. Kabar miring dan gosip selalu jauh dari pasangan suami istri yang satu ini.

Bahkan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Duma Riris memberikan sebuah pesan romantis untuk sang suami tercinta.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan foto oleh Duma pada Rabu (15/11) kemarin. Sebuah pesan yang ditujukan kepada Judika pada peringatan hari ayah yang selalu diperingati setiap tanggal 12 November tersebut.

Duma Riris

Dalam unggahan foto itu terlihat Judika sedang bersama dengan kedua buah hatinya dan menggendong keduanya dalam pelukan hangatnya. Duma pun menambahkan kalimat romantis untuk sang suami.

Baca Juga ...   Bantah Pernikahan Hingga Kabar Hamil Dengan Kriss Hatta, Begini Kata Hilda Vitria

“Selamat hari Ayah 12 November…. Hey to you my soulmate, my half… selamat hari ayah.. terimakasih sudah menjadi bapak/papa terhebat buat kami. Yang tidak pernah kenal lelah, tidak pernah mengeluh, walau kerja siang malam, walau sering kurang tidur, tidur Cuma di pesawat di mobil, dibandara karna harus mengejar waktu dari satu kota ke kota berikutnya demi dapur mengepul,”tulis istri dari Judika tersebut bersama dengan foto yang diunggahnya itu.

Bukan hanya sebuah ucapan untuk peringatan hari ayah saja, Duma juga menuliskan sebuah kalimat mengharukan untuk sang suami karena telah menjadi sesosok ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konser Di Sumut Mendadak Dibatalkan, Judika Beri Klarifikasi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.